Salah Paksa Palace Bertekuk Lutut

Share this:
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Palace

LONDON, BENTENGTIMES.com – Liverpool sukses meraih tiga angka di markas Crystal Palace, Selhurst Park, Sabtu (31/3/2018) dini hari WIB.

Pada laga ke-32 Liverpool di ajang Liga Primer Inggris 2017/2018 tersebut, Sadio Mane dan Mohamed Salah jadi pahlawan kemenangan timnya dengan skor 2-1.

Palace sempat mengungguli Liverpool lewat gol Luka Milivojevic menit ke-13. Namun, gol Mane menit ke-49 dan Salah enam menit jelang waktu normal selesai membuat tim tamu unggul.

Atas hasil ini, Liverpool naik ke peringkat kedua dengan 66 angka. Liverpool unggul satu angka dari Manchester United yang baru memainkan 30 laga. Adapun Palace semakin terpuruk di peringkat ke-16 dengan 30 angka.

Gol pertama pada laga ini lahir lewat tendangan penalti. Palace mendapatkan penalti setelah kiper lawan Loris Karius melanggar striker Wilfried Zaha di dalam kotak penalti.

Luka Milivojevic yang maju sebagai eksekutor dengan mudah menaklukkan Karius. Dengan kaki kanannya, Milivojevic mengirim bola ke kiri gawang sedangkan Karius melompat ke arah sebaliknya. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Liverpool yang tertinggal langsung mengambil inisiatif serangan. Empat menit laga babak kedua dimulai, Liverpool bisa mencetak gol lewat Sadio Mane.

Striker asal Senegal ini sukses mencetak gol dengan kaki kirinya setelah memanfaatkan umpan mendatar dari James Milner. Setelah menyamakan kedudukan, permainan the Reds semakin gahar. Ragam peluang lahir dari kaki dan kepala tim tamu.

Namun, gol baru lahir pada menit ke-84. Bomber andalan Liverpool, Mohamed Salah sukses membawa timnya balik unggul 2-1.

Gol pemain berkebangsaan Mesir ini lahir lewat umpan Andrew Robertson. Dengan kaki kanannya, Salah sukses mengonversi umpan di mulut gawang lawan menjadi gol. Liverpool pun mampu menjaga skor 2-1 hingga laga berakhir.

Share this: