Fantastis! Pecahkan Rekor Torres, Salah Ancam Rekor Ian Rush

Share this:
Mohammed Salah

LIVERPOOL, BENTENGTIMES.com – Mohamed Salah tidak henti-hentinya menorehkan catatan fantastis bersama dengan Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut baru saja mematahkan rekor Fernando Torres dan kini mengancam rekor gol legenda Liverpool, Ian Rush.

Salah tampil fantastis pada pertandingan melawan Watford di lanjutan Premier League, Sabtu (17/3) malam di Anfield. Salah mencetak empat gol dan membawa Liverpool menang dengan skor 5-0 atas Watford.

Dengan tambahan empat gol tersebut, maka Salah kini sudah mencetak 36 gol untuk The Reds di semua kompetisi.

Menurut catatan Opta, Salah pun kini tercatat sebagai pemain paling subur dalam sejarah Liverppol di musim perdananya. Pemain berusia 25 tahun tersebut, sukses mematahkan rekor gol Torres di musim pertamanya, dimana dia mencetak 33 gol.

Selepas mematahkan rekor Torres sebagai pencetak gol paling subur di musim perdana, kini Salah juga berpeluang memecahkan rekor gol fantastis lain. Mantan pemain AS Roma berpeluang jadi pencetak gol paling banyak dalam satu musim di Liverpool.

Rekor pemain paling subur Liverpool dalam semusim masih dipegang oleh Ian Rush. Pada musim 1983/84 lalu, Rush sukses mencetak 47 gol di semua kompetisi.

Salah masih punya tujuh laga di Premier League dan setidaknya dua laga di Liga Champions untuk mematahkan rekor ini. Mampukah Salah mematahkan rekor gol Ian Rush?

Share this: