Man United vs Brighton: Awas Tergelincir Lagi

Share this:
Para pemain MU tampak lesu usai dikalahkan Sevilla di pentas Liga Champions.

MANCHESTER, BENTENGTIMES.com – Hasil memalukan didapat Manchester United pada tengah pekan lalu. Menjamu Sevilla di Stadion Old Trafford, MU justru dikalahkan dengan skor 1-2.

Akibat kekalahannya itu, Setan Merah tersingkir dari pentas Liga Champions. Berkaca ke hasil tersebut, Alexis Sanchez dkk tentunya tak boleh gegabah saat hadapi Brighton & Hove Albion di perempat final Piala FA, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB.

Jika kalah, habis sudah peluang MU untuk mengangkat trofi juara di musim ini. Sebab di kompetisi lainnya yaitu Liga Inggris, MU masih tertinggal jauh 16 angka dari Manchester City yang menguasai puncak klasemen.

“Setiap pertandingan itu penting. Kami sudah berlatih dengan baik, jadi harus memiliki reaksi yang bagus saat pertandingan dimulai,” ucap pelatih MU, Jose Mourinho.

“Para pemain sedih dan frustrasi, tapi itu bagus jelang hadapi laga ini. Kami butuh situasi tersebut untuk meningkatkan motivasi di laga kontra Brighton,” tambahnya seperti dimuat BBC.

Pada bentrokan pertama musim ini, MU menang 1-0 atas Brighton. Namun hasil itu seolah menjadi pisau bermata dua. Di satu sisi MU punya pengalaman bagus saat bertemu Brighton. Tapi di sisi lainnya, MU juga terancam karena Bruno Saltor Cs pasti ingin balas dendam mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): Romero; Darmian, Smalling, Lindelof, Shaw; McTominay, Matic; Alexis Sanchez, Mata, Lingard; Lukaku.

Brighton & Hove Albion (4-4-2): Ryan; Bruno Saltor, Suttner, Duffy, Dunk; Schelotto, Stephens, Proepper, Ulloa; Izquierdo, Murray.

Share this: