Sempurna! Atletico Dua Kali Gilas Lokomotiv

Share this:
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Lokomotiv Moskow.

MOSKOW, BENTENGTIMES.com – Atletico Madrid berhasil mempermalukan Lokomotiv Moscow dalam babak 16 Besar Liga Europa pada Kamis (15/3/2018). Skor akhir 1-4 membuat Lokomotiv harus mengakui keunggulan Atletico.

Lokomotiv Moscow menjamu tamu dari Spanyol, Atletico Madrid. Tampil dengan skuat terbaiknya, tim yang berjuluk Zheleznodorozhniki ini tidak mau kehilangan muka di depan suporternya sendiri. Namun, takdir berkata lain.

Babak pertama pertandingan menjadi babak yang penuh dengan adrenalin. Bagaimana tidak, gol pertama berhasil dilesakkan anak asuh Diego Simeone. Pertandingan baru berjalan 16 menit, Angel Correa berhasil mencetak gol untuk Atletico.

Tapi, keunggulan 0-1 Los Colchoneros tidak bertahan lama. Hanya berselang empat menit, Lokomotiv berhasil menyamakan kedudukan. Gol tim asuhan Yuriy Semin datang dari kaki Rybus. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua yang baru berjalan dua menit, Saul berhasil membuat Atletico kembali unggul. Saul memanfaatkan umpan matang dari Filipe Luis. Skor 1-2 untuk keunggulan Atletico.

Pada menit 65, striker veteran Atletico, yakni Fernando Torres, berhasil memaksa Kochenkov memungut bola dari gawangnya. Kemudian, lima menit setelah mencetak gol, Torres kembali merobek jala Lokomotiv di menit 70.

15 menit setelah gol kedua Torres, kini giliran Antoine Griezmann yang unjuk gigi. Diturunkan di menit 61, Griezmann berhasil mencetak satu gol di menit 85. Skor 1-5 untuk keunggulan Atletico bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Dengan begitu, Atletico berhasil menggilas Lokomotiv dalam dua leg. Atletico Madrid resmi lolos ke babak perempat final Liga Europa dengan sempurna.

Share this: