Arsenal vs AC Milan: Pegang Kendali

Share this:
Arsenal vs AC Milan

LONDON, BENTENGTIMES.com – Arsenal akan menjamu AC Milan di Emirates Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2017/18, Jumat (16/3/2018). Arsenal memegang kendali setelah menang 2-0 pada leg pertama.

Di San Siro minggu lalu, Arsenal menumbangkan Milan lewat gol-gol Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey. Itu adalah sebuah kemenangan yang impresif.

Pasalnya, Arsenal sejatinya kurang difavoritkan. Mereka berada dalam form yang buruk, sedangkan pasukan Gennaro Gattuso tak terkalahkan dalam 13 laga. Namun tim besutan Arsene Wenger justru menang dua gol tanpa balas.

Sekarang, Arsenal sangat diunggulkan lolos ke perempat final. Milan harus berjuang sangat keras jika ingin coba membalikkan keadaan.

Akhir pekan kemarin, kedua tim sama-sama menang di liga. Arsenal menghajar Watford 3-0 di Emirates Stadium lewat gol-gol Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang dan Mkhitaryan. Sementara itu, Milan menang di kandang Genoa melalui gol tunggal Andre Silva – gol perdananya di pentas Serie A.

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Ramsey; Ozil, Wilshere, Mkhitaryan; Welbeck.

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Bonucci, Calabria; Bonaventura, Biglia, Kessie; Calhanoglu, Cutrone, Suso.

Share this: