Barcelona vs Chelsea, Menanti Ketajaman Messi

Share this:
Lionel Messi dibayang-bayangi dua pemain Chelsea pada leg pertama perdelapanfinal Liga Champions di Stamford Bridge, pekan lalu.

BARCELONA, BENTENGTIMES.com – Laga sengit di babak 16 besar Liga Champions bakal kembali tersaji. Barcelona akan menjamu Chelsea pada leg kedua di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3) malam waktu setempat.

Pada leg pertama, Barca menahan imbang Chelsea 1-1 di Stadion Stamford Bridge. Hasil itu tentu tidak menguntungkan The Blues karena Blaugrana menorehkan agresivitas gol tandang.

Barcelona memiliki tren lebih baik dibandingkan Chelsea jelang bentrok dua tim di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dari empat laga terakhir di La Liga Spanyol, Blaugrana tak terkalahkan dengan rincian tiga kali menang dan sekali imbang.

Sebaliknya, Chelsea mendapat catatan buruk dalam tiga laga beruntun di Liga Primer Inggris. Skuat arahan Antonio Conte hanya mampu meraih satu kali menang dan dua di antaranya tumbang.

Hasil itu tentu bakal berpengaruh terhadap mental para pemain The Blues. Barca yang menahan Chelsea 1-1 pada leg pertama pun sudah mulai membaca strategi Conte. Barcelona diprediksi menang 2-0 di kandang mereka.

Dengan hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge, duel di Camp Nou dijamin bakal berlangsung sengit dan panas. Barcelona akan tetap pada standar mereka, mendominasi permainan sepanjang laga. Chelsea seharusnya turun bermain dengan niat menyerang di awal laga karena tidak ada keuntungan untuk mereka saat skor masih 0-0.

Share this: