Aroma Dendam di Laga Chelsea vs Barcelona

Share this:
Babak 16 besar antara Chelsea vs Barcelona, Rabu (21/2/2018) dini hari.

“Chelsea adalah lawan yang kuat. Secara taktik mereka sangat bagus, begitu juga dengan fisik. Mereka juga memiliki pemain-pemain yang bisa mengubah keadaan seperti Alvaro Morata dan Eden Hazard,” kata Valverde.

“Pertandingan akan berjalan sulit karena Chelsea adalah juara Premier League musim lalu. Saya tegaskan barisan penyerangan Chelsea sama sekali tidak boleh dianggap remeh,” ujar Valverde.

Barcelona akan tampil dengan kekuatan terbaik karena seluruh pemain dalam kondisi fit. Langkah serupa juga akan dilakukan Chelsea, mengingat hanya Ross Barkley yang absen karena masih berkutat dengan cedera.

Sementara itu, Conte mengimbau agar anak-anak asuhnya mewaspadai pergerakan Lionel Messi. Sang manajer menganggap bintang Barcelona tersebut adalah sosok yang sangat berbahaya bagi lini pertahanan The Blues.

“Kita membicarakan pemain fantastis dan harus menghormatinya. Kami antusias menghadapi tantangan ini dan berusaha meredamnya. Seluruh pemain wajib kerja sama dan tidak hanya fokus ke satu pemain Barcelona. Menurut saya, Messi justru senang jika ada satu pemain yang khusus menjaganya,” tegas Conte.

Chelsea (3-5-1-1): Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Fabregas, Kante, Drinkwater, Moses; Hazard; Morata.
Manajer: Antonio Conte
Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, S Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic, Paulinho; Messi, Suarez.
Pelatih: Ernesto Valverde

Share this: