Viral Kerumunan Tanding Futsal, Polri Akan Periksa Polsek Medan Kota

Share this:
BMG
Screenshot tanding futsal yang disebut antara tim dari Polsek Medan Kota versus Al-Washliyah.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Pihak Polri langsung mengambil sikap pasca viral video pertandingan futsal yang disebut-sebut antara tim dari Polsek Medan Kota versus Al-Washliyah. Polri akan melakukan penyelidikan dan memeriksa fakta di balik video tersebut.

“Akan dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan,” tegas Irjen Argo Yuwono, Kadiv Humas Polri, Senin (1/2/2021).

Sekadar diketahui, pertandingan futsal itu digelar di GOR, Jalan Williem Iskandar, Deli Serdang. Dari video yang viral itu, terlihat pertandingan futsal ‘Polsek Medan Kota Vs Al-Washliyah’ itu tampak penonton tumpah ruah.

Dalam video itu, ada spanduk bertulisan ‘Fun Futsal Cup 2021’ yang dilaksanakan di GOR Jalan Williem Iskandar, Deli Serdang.

BacaKasus Covid-19 Naik Siginifikan, Rumah Sakit di Medan Hampir Penuh, Ini Pesan Gubsu

BacaViral Tanding Futsal ‘Polsek Medan Kota Vs Alwashliyah’ Tumpah Ruah Penonton

Video itu berjudul ‘Live Final Fun Futsal Cup: Polsek Medan Kota Vs Al-Washliyah’. Dari suara komentator yang ada di video itu menyebut pertandingan ini merupakan pertandingan final antara tim dari Polsek Medan Kota dan Alwashliyah Tanjungbalai. Namun tak disebutkan secara detail apakah pemain merupakan personel polisi atau bukan.

BacaDuh, Juara Indonesian Idol Maria Simorangkir Positif Covid-19

BacaPresiden Jokowi Divaksin Covid-19: Tidak Terasa Sama Sekali

Suara dalam video juga mengatakan suasana di gedung terlihat ramai. Hal ini terjadi karena pertandingan yang sedang berlangsung merupakan pertandingan final.

“Sangat menghibur sekali bagi masyarakat Kota Medan kita lihat di Fun Futsal Cup 2021 ini memang sangat penuh sekali. Karena di semifinal kemarin tidak begitu ramai, tapi final tumpah ruah,” demikian terdengar suara dalam video itu.

Share this: