Viral Tanding Futsal ‘Polsek Medan Kota Vs Alwashliyah’ Tumpah Ruah Penonton

Share this:
BMG
Screenshot suasana pertandingan futsal antara Polsek Medan Kota vs Alwashliyah, di dalam gedung yang dipenuhi penonton.  

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Video memuat pertandingan futsal di Kabupaten Deli Serdang, yang dipadati penonton sedang viral. Penonton terlihat ramai, mulai dari tribun hingga pinggir lapangan pertandingan.

Dilihat Senin (1/2/2021), pada video viral itu terlihat pertandingan futsal di dalam gedung yang disesaki penonton. Ada juga spanduk bertuliskan ‘Fun Futsal Cup 2021’, yang digelar di GOR, Jalan Williem Iskandar, Deli Serdang.

Video yang sedang viral itu diberi judul ‘Live Final Fun Futsal Cup: Polsek Medan Kota Vs Al-Washliyah’.

Suara komentator yang ada di video itu mengatakan, pertandingan itu merupakan final antara tim Polsek Medan Kota versus Alwashliyah Tanjungbalai. Tapi, tak dijelaskan detail apakah yang bermain merupakan polisi atau bukan.

“Pemain lincah, kiri dan kanannya bagus. Kalau dia punya mental saya rasa hari ini dia bisa berhadapan dengan pemain-pemaim timnas, pemain pro yang dimiliki Polsek Medan Kota,” begitu kata komentator dalam video tersebut.

“Dan untuk cara bermain anak-anak Tanjungbalai, Alwashliyah bagaimana melihat,” timpal suara lainnya terdengar.

BacaKasus Covid-19 Naik Siginifikan, Rumah Sakit di Medan Hampir Penuh, Ini Pesan Gubsu

BacaDuh, Juara Indonesian Idol Maria Simorangkir Positif Covid-19

Suara dalam video juga mengatakan suasana di gedung terlihat ramai. Hal itu terjadi karena pertandingan yang sedang berlangsung merupakan pertandingan final.

“Sangat menghibur sekali bagi masyarakat Kota Medan, kita lihat di Fun Futsal Cup 2021 ini memang sangat penuh sekali. Karena di semi final kemarin tidak begitu ramai tapi final tumpah ruah,” terdengar suara dalam video itu.

“Bahkan sampai di luar tidak bisa masuk karena kita harus menjaga protokol-protokol yang ada di sini,” sambungnya lagi.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: