Cekcok, Mobil Milik Pria Beristri Dibakar Selingkuhannya

Share this:
Gambar ilustrasi cekcok dengan selingkuhan.

LANGKAT, BENTENGTIMES.com – Mobil Toyota Avanza milik seorang pria berinisial RP (37) dibakar selingkuhannya inisial EK (27) di kebun tebu, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Peristiwa ini sempat viral di media sosial. Berdasarkan akun instagram @tkpmedan, terlihat kobaran api membakar seluruh bagian mobil berwarna putih tersebut.

Baca: Skandal Selingkuh Oknum Pejabat Pemko Tanjungbalai, Istri Sah dan ‘Pelakor’ Saling Lapor

Baca: Terjadi di Sumut, Anak Tuduh Ayah Selingkuhi Istrinya, Si Ayah Pun Dihajar

Mobil itu terlihat hancur, tampak juga warga mencoba memadamkan api. Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto mengatakan, berdasarkan keterangan dari Kepala Desa Kwala Begumit, peristiwa terjadi Selasa (17/10/2023) pukul 12.00 WIB. Mulanya RP yang merupakan warga Kota Medan mendatangi rumah EK di salah satu komplek perumahan di Kecamatan Stabat, Langkat.

“Jadi pemilik mobil RP ini sudah berkeluarga. Antara RP dan diduga pelaku pembakaran EK memiliki hubungan spesial, pacaran atau selingkuhan kurang lebih 10 bulan lamanya,” ujar Yudianto, Rabu (18/10/2023). Saat RP tiba di rumah EK, keduanya cekcok. Saat itu pelaku EK mengancam akan membunuh dan membakar mobil RP. Namun niat itu urung dilakukan EK karena situasi komplek perumahan sedang ramai.

Kemudian EK menyiram mobil korban menggunakan bensin yang diambir dari rumah. EK meminta RP masuk ke dalam mobil dan mengambil alih kemudi setir. “EK kemudian membawa mobil bersama korban berjalan ke arah lokasi kejadian. Di perjalanan pelaku sempat berhenti di warung minyak eceran untuk kembali membeli BBM jenis bensin,” ujar Yudianto.

Kemudian, setibanya di lokasi kejadian, EK kembali menyiram bensin ke mobil dan langsung membakarnya. “Korban (langsung) melarikan diri dan meminta tolong ke masyarakat sekitar untuk memadamkan api. Selanjutnya Kepala Desa Kwala Begumit menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Stabat,” ujar Yudianto.

Baca: Tega! Istri Hajar Pelakor, Suami Bela Selingkuhan dan Pukuli Bini

Baca: Saat Tahu Kekasih Chatting dengan Pria Lain, Pemuda Ini Naik Pitam dan Berakhir di Bui

Kata Yudianto, saat ini korban telah pulang ke rumahnya dan rencananya hari ini akan membuat laporan polisi ke Polsek Stabat, untuk proses hukum lebih lanjut. Pelaku hingga saat ini belum ditangkap karena masih menunggu laporan korban.

Share this: