Terjadi di Sumut, Anak Tuduh Ayah Selingkuhi Istrinya, Si Ayah Pun Dihajar

Share this:
Ilustrasi perselingkuhan.

SERGAI, BENTENGTIMES.com – Suriadi (23) menganiaya ayah kandungnya, Busri Basri (60). Pasalnya, Suriadi menduga ayahnya berselingkuh dengan menantunya, yang tak lain adalah istri Suriadi. Kasus ini pun tengah ditangani Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Teluk Mengkudu AKP BP Pakpahan mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan Suriadi di kediamannya di Dusun VIII Desa Sei Rampah, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (23/6/2020) atas laporan ayahnya sendiri ke Polsek sesuai LP/ 34 / IV /2020/SU/Res Sergai/Sek Mengkudu.

BACA: Duh, Anggota Polisi Pergoki Istrinya di Rumah Atasan

Dijelaskan, bahwa tersangka melakukan penganiayaan karena sakit hati kepada ayahnya. Tersangka menduga bahwa ayahnya telah berselingkuh dengan istrinya.

Dia pun mendatangi ayahnya, Busri Basri yang saat itu berada di rumah di Dusun VI Desa Bogak Besar, Teluk Mengkudu pada Kamis (23/4/2020) dan langsung menuding ayahnya telah berselingkuh dengan istrinya.

“Saat itu dibilangnya langsung ‘tega kali bapak mainkan binik aku’. Tapi ayahnya membantah dan berulang kali mengatakan tidak ada melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya. Setelah itu tersangka pun emosi,” jelas kapolres.

BACA: Fadli Zon Dituding Selingkuh, Begini Jawabannya…

Karena tersulut emosi, tersangka pun disebut memukuli ayahnya. Ayahnya yang kalah kuat berusaha keluar rumah menyelamatkan diri. Namun tersangka terus mengejar bahkan melempar dengan batu. Hingga pada akhirnya warga yang melihat kejadian ini berusaha melerai. Tak lama kemudian, korban pun melapor ke Polsek Teluk Mengkudu.

Share this: