MPC Pemuda Pancasila Karo Silaturahmi ke PAC Juhar, Sekaligus Bagikan Bansos

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo bersilaturahmi ke PAC Kecamatan Juhar sekaligus membagi bansos kepada masyarakat.

KARO, BENTENGTIMES.com – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo bersilaturahmi ke Kecamatan Juhar sekalian mengunjungi warga untuk memberikan bantuan sosial (bansos). Kunjungan dan pembagian bansos tersebut turut didampingi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Juhar dan Ranting Desa Juhar, Sabtu (27/3/2021) di Desa Juhar Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo.

Baca: Pemuda Pancasila Karo Kunjungi Adriyan si Pejuang Hydrocephalus

Baca: Pemuda Pancasila Dolat Rayat Tetap ‘di Tangan’ Raja Karo Sekali

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Darma Ginting melalui Ketua Bidang Peranaan Wanita Erna Br Karo Sekali mengatakan, kedatangan mereka adalah hendak bersilaturahmi dengan PAC. Sembari bersilaturahmi antar sesama kader, sekalian mereka juga melakukan pembagian bansos kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita datangi rumah abang beradik yang mengalami kelainan, yaitu Ananda Egin Tarigan dan Tomson Tarigan, juga buat adik kita Sopan Tarigan dan Agustina Br Tarigan diberikan kekuatan dan kesembuhan,” ujarnya.

“Saya sangat prihatin dan sangat sedih melihat kondisi adik-adik ini, tapi ini sudah kehendak Tuhan,” imbuhnya sembari menitikkan air mata.

Dia menyampaikan, semoga bansos yang diberikan Pemuda Pancasila ini menjadi berkah dan diberkati Tuhan. “Jangan melihat banyak sikitnya, tapi kita ikhlas dan berdoa agar adik-adik ini diberi kesembuhan dan mendapatkan kuasa dari Tuhan,” ujarnya.

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Juhar Dodi Aprilta Tarigan menyampaikan terima kasih kepada MPC dan rombongan atas bantuan yang diberikan.

“Warga kita pasti akan terbantu dan kita berharap MPC tetap melakukan program-program ini sehingga makin banyak yang terbantu,” ujarnya didampingi Sekretaris Rocky Hitler Tarigan serta Ketua Ranting Desa Juhar Kencana Karo Karo.

Baca: Masa Ginting Kembali Terpilih Jadi Ketua Pemuda Pancasila Merek

Baca: Deklarasi dan Syukuran, DPC Pemuda Pancasila 1959 Karo Dikunjungi DPW Sumut

Pitriadi mewakili Kepala Desa Juhar juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo dan bantuan yang diberikan.

Share this: