Deklarasi dan Syukuran, DPC Pemuda Pancasila 1959 Karo Dikunjungi DPW Sumut

Share this:

KARO, BENTENGTIMES.com – Setelah beberapa waktu lalu terlaksana penerimaan mandat, Pemuda Pancasila1959 Kabupaten Karo melakukan deklarasi, silaturahmi dan syukuran sesama pengurus, Rabu (3/2/2021) di Resto Cenderalas Jalan Mariam Ginting, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Sebuah keistimewaan bagi DPC Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Karo, dimana dalam deklarasi, silaturahmi dan syukuran kali ini dihadiri oleh Ketua DPW Provinsi Sumatera Utara Dr Boyke Sinaga, brigade pasis dan rombongan. Kedatangan rombongan DPW ini pun disambut hangat dengan iringan yel-yel ‘Pancasila Sakti, Pancasila Sakti, Pancasila Sakti’.

Baca: Aklamasi, Masmur Sitepu Emban Ketua PAC Pemuda Pancasila Kutabuluh

Baca: Sempat Vakum, Kepengurusan Pemuda Pancasila Kecamatan Merdeka Kembali Terbentuk

Acara tersebut dilaksanakan sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 sesuai aturan pemerintah.

Acara dilaksanakan dalam kebersamaan membangun sinergitas kemajuan serta pengembangan organisasi, khususnya di Kabupaten Karo.

Ketua DPW PP 1959 Dr Boyke Sinaga dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada kader PP 1959 Kabupaten Karo. Dia mengingatkan agar kader menjauhi narkoba dan jangan menyalahgunakan seragam untuk hal yang salah.

“Jangan pakai baju untuk masalah dan jangan salahgunakan. Jauhi narkoba, pecat langsung apabila ada kader yang terlibat narkoba. Saya salut untuk DPC Tanah Karo. Saya berharap jangan pakai baju dengan sembarangan. Kita semua bersaudara dengan semua organisasi, jangan sampai ada gesekan-gesekan yang tidak diinginkan,” pesannya.

Boyke Sinaga menambahkan agar kader membesarkan PP 59 di Karo ini, melakukan kegiatan, jangan ada kekerasan, dan jadilah pemegang organisasi yg dipuji dan dipuja.

“Setiap anak cabang harus ada plang, jangan berbenturan dengan siapa pun, itu baru mantap. Titip salam dari Ketua DPP Bung Rudi Tampubolon kepada seluruh kader yang ada di Tanah Karo,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Karo Asmelly Pranata Sembiring didampingi Sekretaris Jadia Sembiring Brahmana dan Bendahara Julius Sembiring Pelawi mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPW Pemuda Pancasila 1959 Sumatera Utara beserta rombongan di Kabupaten Karo dalam acara deklarasi dan silaturahmi dengan seluruh kader.

“Walaupun dalam kondisi keterbatasan akibat pandemi Covid-19, kita tetap bersyukur acara ini dapat diselenggarakan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan. Terima kasih untuk semua rekan-rekan yang telah hadir, maka deklarasi ini resmi kita buka,” ujarnya.

Baca: Guna Memajukan Roda Organisasi, DPD Pemuda Merga Silima Karo Rapat Bentuk Tim Satgas

Baca: IPK Organisasi Karya Kekaryaan, Bukan Organisasi Premanisme

Acara juga diisi dengan menyematkan beka buluh sebagai tanda kehormatan kepada Dr Boyke Sinaga yang disematkan oleh Ketua DPC Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Karo.

Usai deklarasi, seluruh kader melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di seputaran Jalan Mariam Ginting, sebagai bentuk dukungan PP 1595 dalam pencegahan Covid-19.

Share this: