Insiden Berdarah di Klub Malam AS, 5 Orang Tewas, 18 Luka-luka

Share this:
BMG
Ilustrasi penembakan massal.

COLORADO, BENTENGTIMES.com– Penembakan massal terjadi di sebuah klub malam gay di Colorado Springs, Colorado, Amerika Serikat (AS). Lima orang dilaporkan meninggal dunia, dan 18 orang lainnya luka-luka.

Dikutip dari CNN, Minggu (20/11/2022) malam, pihak berwenang menerima banyak panggilan 911 di Klub Q, pada malam sekira pukul 23.57 waktu setempat. Polisi lalu menuju lokasi.

“Mereka memang menemukan satu orang yang kami yakini sebagai tersangka di dalam. Saat ini, tersangka sedang dirawat, tetapi ditahan,” ujar Letnan Polisi Colorado Springs, Pamela Castro.

Namun, Castro tidak mengklarifikasi apakah tersangka termasuk dalam hitungan orang yang terluka dalam penembakan itu. Dia juga menolak berbicara tentang motif pelaku.

Sementara, Kapten Pemadam Kebakaran Colorado Springs, Mike Smaldino menyebutkan, 11 mobil ambulans merespons ke tempat kejadian setelah beberapa panggilan 911 diterima.

“Kami akan berada di sini selama berjam-jam ke depan,” ujar Castro, seraya menambahkan bahwa FBI ada di tempat kejadian dan turut membantu.

BacaFakta-fakta Kasus Pemerkosaan Reynhard Sinaga, Terbesar Dalam Sejarah Inggris

BacaInsiden Berdarah Kafe RM Jakarta, Jenazah Pratu Martinus Sinurat Dibawa ke Sidimpuan

Dalam sebuah pernyataan di media sosial, Klub Q mengaku porak-poranda oleh serangan tidak masuk akal terhadap komunitas mereka dan menyampaikan belasungkawa kepada para korban dan keluarga mereka.

“Kami berterima kasih atas reaksi cepat pelanggan heroik yang menaklukkan pria bersenjata itu, dan mengakhiri serangan kebencian ini,” dalam pernyataan itu.

BacaReynhard Sinaga Tak Mau Pulang ke Indonesia dan Menolak Dinikahkan

BacaNiat Hati Berburu Babi Hutan, Kena Perempuan Paruh Baya, si Jago Tembak Itu Dibui

Sementara itu, rincian tentang bagaimana penembakan itu terjadi belum dirilis oleh kepolisian setempat, tetapi Castro menegaskan bahwa ini bukan penembakan yang melibatkan petugas.

Share this: