Niat Hati Berburu Babi Hutan, Kena Perempuan Paruh Baya, si Jago Tembak Itu Dibui

Share this:
BMG
Tersangka JS diamankan di Mapolsek Pulau Raja, Polres Asahan. 

ASAHAN, BENTENGTIMES.comSeorang pemburu babi hutan berinisial JS di Kabupaten Asahan, mengalami nasib sial. Niat hati pria 40 tahun itu membidik seekor babi hutan, nahas pelurunya nyasar dan mengenai tubuh seorang perempuan paruh baya. Kini, dia harus berhadapan dengan penegak hukum.

Dari informasi dihimpun BENTENG TIMES, insiden peluru nyasar itu terjadi ketika JS melakukan perburuan babi hutan di perkebunan kelapa sawit Desa Alang Bonbon, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Jumat (24/9/2021) sore, lalu.

Saat itu, JS mengaku melihat seekor babi hutan. Kemudian, dia pun membidik babi hutan itu dengan menggunakan senapan angin miliknya.

Tapi nahas, bukan jeritan babi hutan yang ia dengar, melainkan suara tangis seorang wanita. Dengan rasa penasaran, JS pun mendekat ke arah suara itu. Dan, ternyata bidikannya meleset.

Yang kena bukan babi hutan, melainkan seorang perempuan yang sedang mencari berondolan sawit. Wanita paruh baya yang belakangan diketahui berinisial RM itu tampak telungkup tak berdaya.

BacaInsiden Berdarah Kafe RM Jakarta, Jenazah Pratu Martinus Sinurat Dibawa ke Sidimpuan

BacaJenazah Korban Penembakan Polisi Tiba di Medan, Keluarga: Ampuni Dosa Kami Tuhan

Melihat itu, JS langsung bergegas berusaha memberi pertolongan pertama kepada wanita 58 tahun tersebut. Kemudian, JS berlari ke permukiman terdekat dan memberi tahu warga untuk membantunya mengevakuasi korban.

Halaman Selanjutnya..

Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Share this: