Reynhard Sinaga Tak Mau Pulang ke Indonesia dan Menolak Dinikahkan

Share this:
BMG
Reynhard Sinaga, mahasiswa asal Indonesia yang divonis seumur hidup karena terjerat 159 kasus pemerkosaan dan kejahatan seksual terhadap 48 korban yang seluruhnya pria di Manchester.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Kebebasan hidup bagi kaum gay antara lain alasan Reynhard Sinaga betah berlama-lama tinggal di Inggris. Bahkan ketika Saibun Sinaga dan Normawaty ingin menikahkan dengan gadis pilihan orangtuanya Reynhard menolak.

Begitu mendengar rencana pernikahan itu, Reynhard Sinaga semakin enggan pulang ke Tanah Air dan memilih menetap di Inggris. Ternyata, ada hasrat seksual menyimpang di balik penolakan perjodohan yang diinisiasi kedua orangtuanya.

Reynhard Sinaga diketahui berasal dari keluarga kaya raya, tinggal di Depok, Jawa Barat (Jabar). Selama di Manchester, Reynhard Sinaga tak pernah hidup kekurangan berkat kiriman uang dari orangtuanya yang merupakan pengusaha sawit dan juga properti.

Reynhard kerap menyambangi club-club malam di sekitar Manchester. Bahkan beberapa sumber menyebut, dalam sepekan Reynhard kerap bergonta ganti pasangan.

“Keluarganya sangat kaya, sehingga dia tidak pernah bekerja dan dia akan selalu keluar setiap minggu dengan orang yang berbeda. Itu yang aku ingat,” kata seorang sumber dikutip Dailymail.

Kediaman orangtua Reynhard Sinaga, di Jalan Dahlia No 16 RT 03/11, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Selain itu, Reynhard dengan gaya parlentenya juga kerap menggonta-ganti warna dan model rambutnya. Dengan uang yang dimilikinya, Reynhard bebas melakukan apa saja yang diinginkan. Termasuk berpindah-pindah apartemen satu ke apartemen lainnya di sekitar Manchester yang nota bene bertarif cukup mahal.

Pemerkosa Paling Produktif dalam Sejarah Inggris

Akibat aksi bejatnya, Reynhard dilaporkan oleh korbannya ke Kepolisian Manchester dan kemudian dilakukan penangkapan. Proses persidangan pertama pun digelar pada Juni 2019 lalu. Mengetahui anaknya akan disidang, ibu Reynhard terbang ke Inggris untuk menemani putranya menjalani proses persidangan.

BacaFakta-fakta Kasus Pemerkosaan Reynhard Sinaga, Terbesar Dalam Sejarah Inggris

BacaJawaban Tak Terduga Ayah Reynhard Sinaga Mendengar Vonis Anaknya

Karena berasal dari keluarga kaya raya, ibu Reynhard dikabarkan menyewa pengacara mahal untuk membela anaknya di ruang persidangan. Namun, banyaknya korban dari aksi bejat Reynhard membuat Deputi Jaksa North West Ian Rushton menjatuhkan hukuman seumur hidup untuk Reynhard.

Share this: