Reynhard Sinaga Tak Mau Pulang ke Indonesia dan Menolak Dinikahkan

Share this:
BMG
Reynhard Sinaga, mahasiswa asal Indonesia yang divonis seumur hidup karena terjerat 159 kasus pemerkosaan dan kejahatan seksual terhadap 48 korban yang seluruhnya pria di Manchester.

Deputi Jaksa North West Ian Rushton menyebut, selama proses persidangan tak tampak raut penyesalan dari Reynhard. Reynhard malah terlihat memasang raut wajah penuh keangkuhan karena mengetahui sang ibu telah menyewa pengacara mahal untuk membebaskannya dari jeratan hukum.

Reynhard Sinaga adalah pemerkosa paling produktif dalam sejarah Inggris,” kata Deputi Jaksa North West Ian Rushton.

Kini, Reynhard Sinaga menjadi perbincangan banyak orang di Inggris. Bukan karena prestasi, lulusan Universitas Indonesia (UI) jurusan arsitektur tahun 2007 itu ternyata telah memperkosa 190 pria.

Perilaku bejat Reynhard dilakukan di apartemen yang disewanya di Montana House, dekat pusat kota Manchester. Sebelum membawa mangsanya ke dalam apartemen, Reynhard terlebih dahulu memberikan minuman beralkohol ke mangsanya yang dicampur obat bius.

BacaDisorot Netizen Dunia, Siapa Reynhard Sinaga?

BacaKabur Saat Ditemui Mantan Kekasih, Atlet One Pride MMA Brando Mamana Dipolisikan

Ketika mangsanya mulai tak sadarkan diri, Reynhard langsung membawanya ke apartemen untuk kemudian melancarkan aksi bejatnya.

Tak selesai sampai disitu, saat melancarkan aksi bejatnya, Reynhard mendokumentasikan setiap aksi yang dilakukannya. Bahkan beberapa korban ada yang dikirimkan hasil rekaman tersebut.

Share this: