PDIP: Copot Pejabat Pemko Tanjungbalai Terlibat Skandal Perselingkuhan

Share this:
BMG
Eriston Sihaloho, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Tanjungbalai. (insert) Kolase foto skandal perselingkuhan.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai meminta plt Walikota Waris Tholib mengambil langkah tegas terhadap oknum pejabat Pemko Tanjungbalai yang terlibat skandal perselingkuhan dengan ASN di Kota Medan.

“Itu oknum pejabat yang terlibat skandal selingkuh agar dibebastugaskan, agar tidak mengganggu tugas utamanya sebagai seorang pejabat eselon di Pemko Tanjungbalai. Beri dia kesempatan menjalani proses penyelesaian perkara yang menyeretnya itu,,” kata Eriston Sihaloho, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai, baru-baru ini, kepada BENTENG TIMES.

Menurut Eriston, terlepas dari terbukti atau tidak melakukan perbuatan amoral sebagaimana diberitakan, namun kejadian itu sangat disesalkan. Terlebih lagi, dugaan perbuatan amoral itu dilaporkan oleh istri sah oknum pejabat itu sendiri ke Poltabes Medan.

“Ini mencoreng nama baik Pemko Tanjungbalai,” kata politisi PDIP ini.

Sementara, plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib mengaku belum mengetahui kepastian dari permasalahan yang menyeret anak buahnya, dengan alasan masih berada di luar kota.

“Saya baru tahu persoalan dugaan amoral itu melalui media sosial, sehingga belum bisa menanggapinya lebih jauh,” ujar Waris kepada BENTENG TIMES, melalui telepo selularnya.

BacaSkandal Selingkuh Oknum Pejabat Pemko Tanjungbalai dengan Bu Camat di Medan

BacaSkandal Selingkuh Oknum Pejabat Pemko Tanjungbalai, Istri Sah dan ‘Pelakor’ Saling Lapor

Namun demikian, dia mengatakan sudah meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk melakukan langkah klarifikasi guna mengetahui kebenaran dari pemberitaan tentang dugaan perselingkuhan oknum pejabat Pemko Tanjungbalai tersebut.

“Jika memang terbukti melakukan perbuatan amoral, pasti kita berikan sanksi tegas sesuai peraturan yang berlaku,” tegas Waris, yang mengaku sedang mengikuti acara dinas di Jakarta.

BacaAsmara Terlarang Bidan Cantik dan Oknum Camat Terungkap di Kamar 01 Hotel Teraso

BacaViral Musala di Medan Dirusak Kepling, Simak Penjelasan Bobby Nasution dan MUI

Diberitakan sebelumnya, saat ini lagi hangat pemberitaan di media massa tentang dugaan perselingkuhan oknum pejabat Pemko Tanjungbalai inisial ARM dengan oknum ASN inisial PT. Kasus tersebut telah dilaporkan istri sah oknum pejabat tersebut ke Poltabes Medan.

Share this: