Skandal Selingkuh Oknum Pejabat Pemko Tanjungbalai dengan Bu Camat di Medan

Share this:
BMG
Penggerebekan oknum kepala dinas pemko tanjungbalai dengan selingkuhan seorang ASN saat berduaan dalam mobil di parkiran salahsatu hotel Kota Medan. (Insert) Oknum Kadis inisial ARM dan selingkuhannya inisial DP, oknum Camat di Kabupaten Aceh Tenggara. 

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Skandal perselingkuhan seorang oknum pejabat Pemko Tanjungbalai inisial ARM terbongkar. Dan, yang mengungkap dugaan zina itu istrinya sendiri inisial CH, seorang politisi yang kini menjabat Anggota DPRD di Kota Tanjungbalai.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, CH mendapati suaminya sedang berduaan dengan selingkuhan dalam mobil di sebuah lobi hotel di kawasan Jalan Jamin Ginting, Medan, pada Kamis (7/10/2021) lalu.

Belakangan terungkap jika teman wanita ARM itu bukan wanita biasa. Ia diketahui berstatus sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) yang saat ini mengemban tugas sebagai Camat di salahsatu kecamatan Kabupaten Aceh Tenggara.

Dalam penggerebekan itu, emosi CH sempat terpancing hingga menganiaya DP, selingkungan suaminya. Saat itu, CH mengambil paksa handphone suaminya dan dari situ dia menemukan bukti akurat perbuatan zina suaminya. CH akhirnya tahu jika suaminya ARM telah melakukan hubungan suami istri dengan DP di sebuah hotel di Jakarta.

Atas bukti-bukti itu, CH bersama kerabatnya kemudian memboyong ARM dan selingkuhannya ke Polrestabes Medan.

BacaViral, Oknum Guru Posting Skandal Selingkuh Dirinya Dengan Kadis di Tanjungbalai

BacaSkandal Cinta Terlarang Gisel, Nobu Tiba di Polda, Lihat Penampilannya!

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung membenarkan bahwa seseorang berinisial CH telah melaporkan suaminya atas kasus perselingkuhan.

“Iya kemarin dia melaporkan suaminya ketangkap tangan sedang berduaan dengan wanita lain di tempat terbuka di kota Medan,” ujar Rafles kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Halaman Selanjutnya..

Percakapan di HP Jadi Bukti Kalau Mereka Pernah Gituan

Share this: