Heboh Game Pemanggil Roh Charlie, Puluhan Siswa SMA 1 Tebing Tinggi Kesurupan

Share this:
ARWIN SILANGIT-BMG
Sejumlah siswa dan siswi tampak diliputi kepanikan ketika teman mereka kerasukan makluk gaib di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Jalan Sudirman, Rambutan, Rabu (4/9/2019) pagi.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– Puluhan siswa-siswi SMA Negeri 1 Tebing Tinggi mengalami kesurupan, Rabu (4/9/2019) pagi. Peristiwa tidak lazim tersebut itu diduga akibat permainan memanggil roh yang disebut ‘Charlie Charlie Challenge‘ yang lagi populer di media sosial (medsos).

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, peristiwa kesurupan tersebut sudah terjadi dua hari belakangan, sejak Selasa (3/9/2019) dan kembali terjadi Rabu (4/9/2019), sekitar jam 08.30 WIB, usai para pelajar dan guru berdoa bersama di lapangan sekolah.

Pelajar yang kesurupan didominasi kaum perempuan. Dimana saat kesurupan, para siswi tersebut berteriak histeris, menangis, bahkan ada yang sampai pingsan.

Guna membantu menenangkan para siswi yang kesurupan, guru-guru dibantu murid segera mengevakuasi ke dalam ruangan. Selanjutnya, pihak sekolah memulangkan seluruh siswa-siswi untuk menghindari hal serupa kembali terulang.

Salahseorang siswa kelas XII berinisial EL mengaku, kawan-kawannya memang ada yang bermain game memangguk ‘Roh Charlie’, permainan jelangkung ala Barat. Tak lama memainkan game ‘Charlie’, sejumlah temannya mengalami kesurupan.

BacaModus Minta Antar Pulang, Tiga Pemuda di Tebing Tinggi Rampas Sepeda Motor

BacaBenturan dengan Vario di Tebing Tinggi, Pengendara Kawasaki KLX Meninggal Dunia

Kepala SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Adil Shadli, kepada wartawan di lokasi membenarkan adanya puluhan muridnya mengalami kesurupan.

“Ya, peristiwa ini sudah terjadi dari hari, sejak Selasa kemarin dan berlanjut pagi tadi,” ujarnya.

Share this: