Heboh Game Pemanggil Roh Charlie, Puluhan Siswa SMA 1 Tebing Tinggi Kesurupan

Share this:
ARWIN SILANGIT-BMG
Sejumlah siswa dan siswi tampak diliputi kepanikan ketika teman mereka kerasukan makluk gaib di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Jalan Sudirman, Rambutan, Rabu (4/9/2019) pagi.

Adil Shadil mengatakan, pihaknya sudah berupaya menetralkan keadaan. Ia juga membenarkan jika kejadian tidak lazim itu diduga akibat permainan memanggil roh yang disebut Charlie Charlie Challenge, yang lagi populer di media sosial.

Untuk menenangkan keadaan, pihaknya akan menghadirkan alim ulama agar situasi kembali normal dan sekolah menjadi tempat yang nyaman untuk aktivitas belajar dan mengajar. Sementara, aktivitas belajar dan mengajar diliburkan pada Kamis (5/9/2019).

Langkah lain, lanjut Adil, pihak sekolah mengimbau orangtua agar tidak mengizinkan anak murid membawa ponsel cerdas ke sekolah. Tak hanya itu, juga akan dilakukan razia terhadap siswa yang membawa ponsel ke sekolah.

“Sama sekali kejadian ini tidak disangka dan di luar nalar. Baru kali ini terjadi di sekolah ini,” katanya.

BacaOknum ASN di Tebing Tinggi Dijambret, Dua Pelaku Diringkus

BacaHanya 8 Anggota DPRD Hadiri Paripurna Dengarkan Pidato Jokowi di Tebing Tinggi

Salahseorang orangtua siswa yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartawan mengatakan, dia mengetahui peristiwa ini setelah mendapat pesan melalui aplikasi WhatsApp dari anaknya. Karena kejadian itu, para orangtua siswa merasa khawatir dan takut anaknya kesurupan saat jam mata pelajaran berlangsung di sekolah.

Share this: