Di Hadapan Ribuan Kader IPK, Ini Pesan Budi Marpaung ke Ketua PAC Medan Baru

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Ketua DPD IPK Kota Medan Budi Marpaung menyerahkan pataka kepada Ferdinan Ginting, sebagai Ketua PAC IPK Medan Baru periode 2019-2024, dalam Acara Pelantikan yang digelar di Pardede Hall, Jalan Syailendra Medan, Sabtu (24/8/2019) siang.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Kepengurusan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Baru periode 2019-2024, kembali diamanatkan kepada Ferdinanta Ginting sebagai ketua, sekretaris M Fernandus Tarigan, dan Iwan Ginting posisi bendahara. Pelantikan pengurus IPK Medan Baru ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ketua DPD IPK Kota Medan Budi Marpaung, bertempat di Pardede Hall, Jalan Syailendra Medan, Sabtu (24/8/2019) siang.

Di hadapan ribuan kader IPK, Budi Marpaung mengamanatkan agar sesama Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kepemudaan harus menjalin kerja sama satu sama lainnya. Maka dari itu, ia berharap agar IPK dikembangkan.

Atas kepercayaan yang kembali diamanatkan padanya, Ferdinanta Ginting menyampaikan terima kasih. Kepada para Ketua Ranting IPK yang juga dilantik pada hari yang sama, Ferdinanta mengimbau agar kembali mengibarkan bendera IPK di masing-masing daerahnya. Ia juga berpesan supaya tetap menjalin kebersamaan dengan masyarakat, begitu juga dengan pemerintah setempat.

Dalam kesempatan itu, Ferdinanta juga tetap berharap dukungan seluruh rekan juang IPK dan ia berjanji akan terus mengibarkan bendera IPK di Kecamatan Medan Baru.

“Kiranya kita menjalin kebersamaan memajukan IPK ini kedepan,” ujarnya.

BacaOtak Pembunuhan Kader IPK Ditembak Mati

BacaBerbagi Kasih di Panti Asuhan, IPK Medan Baru: Tetap Semangat Belajar!

Hadir dalam acara pelantikan itu, yang mewakili Ketua Umum IPK Budi Panggabean, plt Ketua DPD IPK Tingkat I Sumut Bastian Panggabean, plt Ketua DPD IPK Kota Medan serta sesepuh IPK Moses Tambunan dan Uli Tobing. Hadir juga Uspika Kecamatan Medan Baru, Sapma IPK, Ampi Medan Baru, Karang Taruna Medan Baru.

Di hari yang sama juga dilangsungkan pelantikan pengurus ranting dibawah naungan PAC IPK Medan Baru. Untuk Ranting Kelurahan Merdeka, Ketua Jecky Van Sinaga SH, Sekretaris Dody Djambak ST, Bendahara Siswando Lubis ST. Kelurahan Petisah Hulu; Ketua Sutrisno, Sekretaris Ucok MJ, Bendahara M Taufik SE.

BacaSalut! Meski Diguyur Hujan, Ribuan Kader IPK Binjai Tetap Setia Menunggu Djarot

BacaKantor DPD IPK Dairi Diserang Oknum TNI, Ketua Satgas dan Wartawan Dikeroyok

Kelurahan Babura; Ketua Jasa Sebayang, Sekretaris Andre SE, Bendahara Iwan Kop. Kelurahan Darat; Ketua Franta Tarigan, Sekretaris Estrada Aritonang, Bendahara Boni Girsang.

Kemudian Kelurahan Padang Bulan; Ketua Aulia Sembiring, Sekretaris Ramli N, Bendahara Edy Ginting. Sementara untuk Kelurahan Titi Rante tidak dilantik, berhubung SK kepengurusan masih berlaku.

Share this: