Salut! Meski Diguyur Hujan, Ribuan Kader IPK Binjai Tetap Setia Menunggu Djarot

Share this:
BMG
Ribuan kader IPK Binjai berikrar untuk mmenangkan H Djarot Saiful Hidayat pada Pilgubsu 27 Juni 2018.

BINJAI, BENTENGTIMES.com – Rasa kagum dan salut H Djarot Saiful Hidayat untuk kesabaran dan kesetiaan para kader IPK Kota Binjai. Mereka bertahan menanti kehadiran Calon Gubernur Sumut nomor urut 2 itu meski hujan lebat mengguyur Kota Binjai, Senin (18/6/2018) sore.

H Djarot Saiful Hidayat kemudian menyemangati ribuan kader yang memadati kediaman Ketua IPK Kota Binjai Ali Susanto. Menurut Djarot, hujan itu adalah hadiah dari Allah SWT dan harus disyukuri karena air adalah sumber kehidupan.

“Semoga suara DJOSS seperti titik hujan ini banyaknya,” ujar Djarot mengawali sambutannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku terharu melihat semangat kader IPK yang sabar menunggu mulai jam tiga sore. Tapi Djarot memahami kesetiaan kader IPK karena niat dan semangat yang sama memajukan Sumut.

Tanggal 27 Juni 2018, sudah dekat. Ia mengajak IPK berkarya yang positif untuk Sumut. Djarot mengajak seluruh kader IPK untuk menjaga masing-masing TPS, supaya tetap aman, supaya semua warga Sumut terutama Kota Binjai bisa menggunakan hak suaranya.

Mantan Walikota Blitar 2 periode ini menegaskan tidak boleh ada yang menakut-nakuti. Biarkan hati nuraninya untuk memilih pemimpin yang berpengalaman, teruji, bebas korupsi.

“Saya titip keamanan Kota Binjai ke Ketua IPK Kota Binjai Ali Susanto. Kepada dr Parlindungan, tolong lindungi warga dan lakukan kerja sama dengan TNI Polri,” imbaunya.

Turut hadir dalam Acara Halal Bihalal DPD IPK Kota Binjai sekaligus ramah tamah dengan Cagubsu H Djarot Saiful Hidayat- DR Sihar Sitorus, Ketua IPK Kota Binjai Ali Susanto, Sekjen Syamsir Simanjorang, penasehat dr Parlindungan Nasution.

Dalam acara itu sekaligus berikrar mendoakan dan mendukung Djarot-Sihar menjadi Cagubsu dan Cawagubsu periode 2018-2023.

Share this: