Unggah Foto Perayaan Ulang Tahun Sang Cucu, Foto Hotma Sitompul dan Istri Bams Jadi Sorotan

Share this:
BMG
Screenshot foto perayaan ulang tahun cucu pengacara kondang Hotma Sitompul.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang biasa disapa Bams saat ini sedang menghadapi proses perceraian dengan sang istri Mikhavita Wijaya.

Meski mengaku berpisah baik-baik, namun rumor perselingkuhan berhembus kencang. Kabarnya, sang istri Mikhavita tengah menjalin hubungan dengan ayah sambung Bams, pengacara kondang Hotma Sitompul.

Di tengah rumor perselingkuhan itu, Hotma mengunggah foto yang mengejutkan netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, @hotmasitompoelofficial mengunggah foto perayaan ulang tahun sang cucu, Aleica Hasian Kyrasachi.

“Merayakan ulang tahun cucu saya terkecil, Aleica Hasian Kyrasachi. Selamat ulang tahun Aleica. Tuhan Jesus dan Roh Kudus menyelimuti seluruh kehidupanmu, Dijauhkan dari segala yg tdk menyenangkan, tumbuh besar dan cantik, serta dengar2an pd Tuhan Jesus dan orang tuamu… GOD BLESS YOU.. AMIN,” tulis Hotma Sitompul di Instagram, Sabtu, 27 Maret 2021.

BacaAir Mata Kesedihan Desiree Tarigan, Ibu Bams, Diusir Hotma Sitompul

BacaGempa Bumi Guncang Toba Samosir, Berikut Penjelasan Resmi BMKG

Dalam foto itu nampak anak-anak dari Hotma Sitompul yang jarang terekspos. Tapi, yang mengejutkan adalah kemunculan Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons.

BacaDesiree Tarigan Ungkap Delapan Tahun Tidak Gituan dengan Suami

BacaLintas Parapat Diterjang Longsor, Arus Lalin Buka Tutup

Sontak saja, unggahan itu langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka pun menyematkan komentar beragam.

“Itu istri bams bukan sih yg kiri,” tanya warganet penasaran.

“Nah ini istrinya bams kenapa ada disini??? Sedangkan bams mami desire dan pria gak boleh masuk?? Ada apakah gerangan?” timpal yang lain.

Share this: