Desiree Tarigan Ungkap Delapan Tahun Tidak Gituan dengan Suami

Share this:
BMG
Desiree Tarigan, istri pengacara kondang Hotma Sitompul.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Hubungan Desiree Tarigan dengan suami Hotma Sitompul tengah dalam guncangan. Keharmonisan rumah tangga yang bertahun-tahun ditunjukkan terancam hancur setelah insiden pengusiran yang diakui oleh ibunda Bams eks vokalis Samson itu.

Desiree mengungkapkan bahwa ternyata sudah sejak lama hubungannya dengan sang suami tak lagi mesra. Dia pun mengaku dirinya sudah tak pernah lagi berhubungan dengan Hotma Sitompul sejak tujuh hingga delapan tahun lalu.

“Nggak tahu (kenapa diusir), nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami,” ungkap Desiree, di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Desiree mengaku bukan mati rasa pada suaminya. Dia hanya pasrah tak dijamah dan tak bisa juga berkomunikasi dengan suaminya.

“Apa ya namanya ya, gimana.. tidak ada komunikasi juga nggak ada,” katanya.

BacaAir Mata Kesedihan Desiree Tarigan, Ibu Bams, Diusir Hotma Sitompul

Desiree Tarigan.

BacaDugaan Korupsi DBH PBB, Polda Jadwalkan Pemeriksaan Mantan Bupati Labusel

Ibunda Bams eks vokalis Samsons itu mengaku pasrah selama ini tinggal serumah tanpa hubungan dengan sang suami. Dia mengaku selalu menampilkan keharmonisan dengan suami demi menutupi aib rumah tangganya.

“Saya nggak tahu, saya orangnya yang ikhlas ya apapun ya terima. Saya jaga banget (aib rumah tangga),” kata Desiree.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: