Air Mata Kesedihan Desiree Tarigan, Ibu Bams, Diusir Hotma Sitompul

Share this:
BMG
Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul ditemani anaknya Bams dan Prianka, serta kuasa hukum Randy Ozora Siregar mendatangi rumah yang selama ini ditempatinya di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Prahara rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istri Desiree Tarigan kini menjadi perbincangan hangat publik seantaro nusantara. Pasangan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan selama ini jauh dari gosip ternyata telah mengalami keretakan.

Belakangan Ibunda Bams eks Samson, Desiree Tarigan itu telah diusir oleh Hotma Sitompul, suaminya sendiri. Pada Jumat (26/3/2021), Desiree ditemani keduanya anaknya Bams dan Prianka, serta kuasa hukum Randy Ozora Siregar, mendatangi rumah yang selama ini ditempatinya di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

“Kami dari kantor hukum Hotman Paris selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini mendampingi beliau dimana hari ini agendanya ingin kembali ke rumah yang ditempatinya,” kata Randy, di lokasi.

Desiree mengaku tak paham kenapa sang suami mengusirnya tanpa penjelasan. Tak bisa menghubungi, usaha Desiree menyambangi rumah mereka juga tak membuahkan hasil.

BacaDugaan Korupsi DBH PBB, Polda Jadwalkan Pemeriksaan Mantan Bupati Labusel

BacaPengacara Hotman Paris Berduka: Kenapa Harus Karena Corona?

Menurut anaknya Ozora, Desiree telah menempati rumah tersebut selama kurang lebih 20 tahun. Karenanya, ibunda Bams tersebut akan terus memperjuangkan haknya.

“20 tahun lebih, hari ini kita akan kembali masuk ke rumah. Tujuan kita hingga saat ini kan belum ada cerai apapun artinya hari ini kan masih suami istri dan rumah ini dibangun semasa perkawinan dengan pak HS. Artinya, beliau (Desiree) berhak berada di rumah ini,” kata Randy.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: