Masyarakat Karo Sangat Senang, Kirana Menyapa dengan Kata ‘Mejuah-juah’ dan ‘Bujur’

Share this:
Screenshot live video Kirana saat menyapa masyarakat Medan.

KARO, BENTENGTIMES.com – Dukungan untuk Kirana Br Bangun yang ikut dan sudah berada di Babak Spekta Show Top 7 Indonesian Idol terus mengalir. Kirana pun senantiasa meminta doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya masyarakat Karo, agar dirinya terus melanjut ke babak demi babak.

Terbaru, Kirana menyapa warga Medan dengan kata ‘Mejuah-juah’. Seperti keterangan pimpinan Sangapta Group Hakim Torong, Minggu (28/2/2021) bahwa selama ini masyarakat Karo sangat mendambakan Kirana Bangun mengucapkan kata ‘Mejuah-juah’ untuk menyapa pendukungnya di atas panggung Indonesian Idol.

Baca: Tidak Sia-sia Dukungan dari Karo, Kirana ‘Si Nande Ribu’ Lolos ke Spekta Show Top 7

Baca: Trending Topic, Judika ke Peserta Indonesian Idol: Kau Jangan Marah, Aku Abangmu

Tetapi sesuai dengan script yang sudah disusun oleh RCTI, belum ada kesempatan bagi peserta untuk langsung meminta dukungan vote maupun mengucapkan kata salam khas dari daerah para peserta masing-masing.

“Menyikapi hal ini, kita ambil inisiatif, dimana untuk sementara ‘Si Nande Ribu’ menyapa masyarakat Karo dengan kata ‘Mejuah-juah’ dan ditutup dengan kata ‘Bujur’ kepada pendukungnya, khususnya kepada ‘Kalak Karo’ melalui live video,” ujar Torong.

Dan, Kirana Bangun pun menyapa warga Medan, khususnya masyarakat Karo dengan kata ‘Mejuah-juah’ dan ditutup dengan kata ‘Bujur’ (terima kasih) melalui live video.

“Mejuah-juah saudara-saudaraku di Medan, terima kasih untuk kalian sudah mendukung aku di Indonesian Idol. Doakan aku semoga bisa menampilkan yang terbaik dan aku juga akan berusaha menampilkan yang terbaik. Pokonya kita semua sehat sehat terus, Bujurrr…,” ujar Kirana.

Baca: Ayo Masyarakat Karo! Dukung Kirana Idol

Baca: Lyodra Idol Melepas Rindu di Kampung Halaman

Aksi Bangun, salah seorang masyarakat Karo mengatakan bahwa ini merupakan sebuah awal yang baik, dimana Kirana sudah menyapa pendukungya dengan Bahasa Karo walau hanya melalui live video. Dia berharap, ke depan Kirana dapat menyapa pendukungnya, khususnya masyarakat Karo langsung dari panggung Indonesian Idol Special Season.

Share this: