Tidak Sia-sia Dukungan dari Karo, Kirana ‘Si Nande Ribu’ Lolos ke Spekta Show Top 7

Share this:
Kirana Idol

KARO, BENTENGTIMES.com – Setelah melalui babak yang sangat menegangkan, ‘Si Nande Ribu’ Kirana Br Bangun akhirnya lolos dan berhasil melanjut ke babak Spekta Show Top 7 (7 Besar) Indonesian Idol pada gelaran Indonesian Idol Special Season, Senin (22/2/2021).

Pimpinan Sangapta Group Hakim Torong yang diwawancarai BENTENG TIMES mengaku sangat puas dan bangga atas penampilan dan pencapaian Kirana.

Baca: Ayo Masyarakat Karo! Dukung Kirana Idol

Baca: Lyodra Idol Melepas Rindu di Kampung Halaman

“Besar bantuan dari Karo. Tidak sia-sia dukungan yang terus bertambah kepada ‘Si Nande Ribu’, khususnya dari masyarakat Karo. Terima kasih buat kita semua,” ujarnya.

Torong mengatakan, lagu ‘Jangan Hilangkan Dia’ yang dipopulerkan Rossa mampu dibawakan dengan apik oleh Kirana dengan penuh penghayatan. Alhasil, penampilannya pun menuai pujian dari para juri, bahkan Rossa dan Maia sampai standing ovation untuk mengapresiasi penampilan Kirana.

Dan, untuk penampilan selanjutnya, Torong tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat Indonesia, Sumatera Utara, khususnya masyarakat Karo untuk mendukung dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya agar Kirana ‘Si Nande Ribu’ ini sampai ke puncak.

Sementara, Arianto Bangun yang merupakan bapak tengah dari Kirana Bangun mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan yang telah diberikan kepada Kirana.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Kalimbubu kami, Anak Beru kami, Senina, puang serta seluruh keluarga besar Karo di manapun berada. Juga tidak ketinggalan saudaraku, sahabatku dan temanku dan seluruh masyarakat yang telah mendoakan, mendukung, men-support serta memberikan vote sehingga Kirana Andita Br Bangun lolos ke Top 7 Indonesian Idol. Sekali lagi terima kasih, Tuhan membalas kebaikan saudara sekalian, Mejuah-juah kita kerina,” ungkap pria yang tinggal di Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang ini.

Baca: Akhirnya Si Nande Ribu, Kirana Idol Lolos Spekta 6 Indonesian Idol

Baca: Lyodra Idol Disambut Lagu Mbiring Manggis Saat Kembali ke Sekolah

Sementara, melalui tampilan video call, Bukti Bangun yang merupakan ayah kandung Kirana Bangun sudah memperkenalkan diri dan meminta dukungan kepada masyarakat Karo agar mendoakan dan medukung Kirana agar bisa sampai ke puncak ajang pencarian terbaik di Indonesia ini.

Share this: