Ayo Masyarakat Karo! Dukung Kirana Idol

Share this:

KARO, BENTENGTIMES.com – “Ayo seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Karo, mari dukung Kirana Br Bangun (Nande Nanginna) di Babak Spekta 5 (9 Besar) di Ajang Indonesian Idol RCTI pukul 21.00 WIB malam ini.”

Demikian ajakan yang disampaikan Hakim Torong selaku Pimpinan Sangapta Group, Senin (15/2/2021) di Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Baca: Peserta Cantik Asal Sumut Tersingkir, Kontestan Berdarah Batak yang Bertahan Tinggal Dua

Baca: Lyodra Idol Melepas Rindu di Kampung Halaman

Hakim Torong mengatakan, minggu lalu, pendukung Femila Sinukaban (Femila Idol), khususnya masyarakat Karo sangat bersedih dan kecewa karena si ‘Nande Karo’ harus terhenti di Babak Spekta 4 (10 Besar) Indonesian Idol.

Agar kesedihan itu tidak berulang, dia mengajak, baik untuk pendukung Kirana maupun pendukung Femila, khususnya masyarakat Karo, untuk bersama-sama memberikan doa, dukungan dan vote sebanyak-banyaknya agar Kirana Bangun lanjut ke Babak Spekta 6 Indonesian Idol.

“Kirana Bangun memang lahir di Purwarkarta, tapi Br Bangun yang melekat pada dirinya adalah jati diri yang menandakan Kirana Bangun adalah orang Karo. Kita kalak Karo,” ujar pria mudah senyum ini.

“Jadi, kita kalak Karo, jangan kendor, tapi gaspol, terus bersatu dukung Si ‘Nande Nangin’ Kirana Bangun agar menjadi kebanggaan kalak Karo. Mejuah-juah, bujur man banta kerina (Jadi, kita orang Karo, jangan kendor, tapi gaspol, terus bersatu dukung Si ‘Nande Nangin’ Kirana Bangun agar menjadi kebanggan orang Karo. Mejuah-juah, terima kasih untuk kita semua),” tutup Hakim Torong.

Baca: Lyodra Idol Disambut Lagu Mbiring Manggis Saat Kembali ke Sekolah

Baca: Trending Topic, Judika ke Peserta Indonesian Idol: Kau Jangan Marah, Aku Abangmu

Diketahui bahwa ajang pencarian bakat Indonesian Idol memang sudah melekat di masyarakat Karo. Sejak awal, Judika Sihotang yang merupakan pria asal Brastagi, Kabupaten Karo ini sudah unjuk gigi, kemudian diikuti oleh Si ‘Nande Ginting’ Lyodra Ginting yang menjadi juara tahun lalu.

Share this: