Peserta Cantik Asal Sumut Tersingkir, Kontestan Berdarah Batak yang Bertahan Tinggal Dua

Share this:
Femila Sinukaban

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Sebanyak 10 peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah menampilkan penampilan terbaiknya masing-masing pada babak Spektakuler Show 4, Senin (8/2/2021) malam.

Adapun seluruh peserta ditantang menyanyikan lagu-lagu dangdut, melayu, pop daerah dan tradisional. Panggung Spektakuler Show 4, pertama dibuka dengan apik oleh penampilan Azhardi Athariq yang membawakan lagu Mirasantika.

Kemudian ada Kelvin Joshua yang menyanyikan lagu ‘Cuma Saya’ ciptaan Morde Sawaki. Dilanjutkan penampilan Jemimah Cita, Rimar, Melisa Hartanto, Anggi Marito, Femila Sinukaban, Kirana Putri Anandita, Mark Natama dan Fitri Novianti.

Baca: Duh, Juara Indonesian Idol Maria Simorangkir Positif Covid-19

Baca: Trending Topic, Judika ke Peserta Indonesian Idol: Kau Jangan Marah, Aku Abangmu

Meski semua telah memberikan penampilan terbaik di babak Spektakuler Show 4, namun tetap harus ada peserta yang pulang karena mendapatkan vote terendah. Usai semua peserta tampil, Boy mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman.

Peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya, yakni Rimar dan Kirana Putri Anandita.

Sementara itu beberapa peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Femila Sinukaban, Melisa Hartanto dan Fitri Novianti.

“Tiga-tiganya dari mereka mendapatkan pujian juri, namun mereka berada di posisi tidak aman,” kata Boy William.

Boy mengumumkan, peserta yang harus pulang di Spektakuler Show 4 adalah Femila. Sebelumnya, peserta cantik tersebut membawakan lagu ‘Kopi Dangdut’.

“Malam ini, Indonesia memilih, Femila, ini adalah keputusan yang sangat sulit, tetapi kamu harus kembali. Femila, mohon maaf kamu harus kembali ke rumah karena kamu harus pulang malam ini,” ujar Boy lagi.

Dengan terhentinya langkah Femila Sinukaban, kontestan berdarah Batak di Indonesian Idol Special Season ini tinggal Anggi Marito Simanjuntak dan Mark Natama Saragi, setelah sebelumnya Kezia Sirait juga sudah tereliminasi.

Baca: Lyodra Idol Melepas Rindu di Kampung Halaman

Baca: Juara Indonesian Idol, Maria akan Gunakan Hadiah Rp150 Juta Untuk Ini…

Di akhir acara, Femila menyampaikan ucapan terima kasih. “Aku mau mengucapkan, sangat berterima kasih untuk Indonesian Idol. Buat juri semuanya, kru semuanya. Terima kasih, aku telah banyak belajar di sini, tentang vokal, attitude, dan mental yang harus dibangun,” tuturnya.

Atas hasil ini, peserta yang akan melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya adalah Jemimah Cita, Rimar, Melisa Hartanto, Anggi Marito, Mark Natama, Kelvin Jojo, Azhardi Athariq, Kirana Putri Anandita dan Fitri Novianti.

Share this: