PSMS Medan Incar Pemain Jepang dan Brazil

Share this:
Pertandingan PSMS Medan dan Gumarang FC

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Kerangka skuad PSMS Medan sedikit demi sedikit terus dilengkapi. Terbaru, rencananya pemain Jepang dan Brazil akan didatangkan dalam waktu dekat ini. Skuad PSMS Medan akan melengkapi pemainnya guna mengisi slot, termasuk slot pemain asing guna persiapan menjelang Liga 2 Indonesia 2023-2024.

Baca: Pengabdian Sihar Sitorus untuk Sepakbola: Urus PSMS, PSSI hingga jadi Pemilik Klub Eropa

Baca: Diduga Pukul Perempuan, Mantan Ketum PSMS Dilaporkan ke Polisi

Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih mengatakan masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk memperkuat PSMS Medan. Ia menjelaskan kerangka tim berjuluk Ayam Kinantan saat ini sudah mencapai 90 persen. Namun skuad PSMS Medan perlu mematangkan kerangka tim. Skuad PSMS Medan masih membutuhkan setidaknya tiga pemain lagi guna mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023-2034 nanti.

“Kita masih menunggu mungkin sekitar tiga orang pemain lagi, mungkin dalam waktu dekat sudah sampai,” kata Ridwan Saragih, Sabtu (5/8/2023).

Ridwan mengungkapkan ada tiga pemain yang akan merapat ke PSMS Medan. Mereka masing-masing akan menempati posisi bek, gelandang dan striker. Dari tiga pemain yang akan direkrut itu, bakal ada pemain asing yang akan mengisi slot pemain asing.

“Termasuk pemain asing, rencana kita ada dari Jepang dan Brasil, yang mungkin akan mengisi lini bawah, tengah dan depan,” jelasnya.

Dalam persiapan kompetisi Liga 2 Indonesia 2023, PSMS Medan telah menjalani laga uji coba. Terbaru, PSMS Medan melakukan uji coba melawan tim amatir Liga 3 Sumut, Gumarang FC. Ini merupakan lawan uji coba kelima dan PSMS Medan berhasil menang besar skor 5-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Jumat (4/8/2023).

Baca: Eks Pemain Juventus Ini jadi Ancaman Bagi PSMS Medan

Baca: Sebelum Mundur, Edy Sempat Bicara Dengan Sekum PSMS Sampai Larut Malam

Disinggung terkait hasil kemenangan sempurna dari lima laga uji coba yang sudah dilakoni, Ridwan mengaku uji coba tersebut tidak difokuskan untuk mencari kemenangan, melainkan ia ingin menciptakan kerjasama tim yang baik saat menghadapi Liga 2 nanti.

“Uji coba di Medan saya bukan mencari menang,namanya uji coba itu saya pertama itu mau mencoba komposisi pemain, secara taktikal, dan formasi. Karena kalau kita mencari tim yang sepadan kita hanya ada Sada Sumut dan PSDS Deliserdang, sementara mereka masih melakukan persiapan seperti kita,” jelasnya.

 

Share this: