Sebelum Mundur, Edy Sempat Bicara Dengan Sekum PSMS Sampai Larut Malam

Share this:
BMG
Edy Rahmayadi saat menyampaikan pidato pada pembukaan Kongres PSSI di Bali, Minggu (20/1/2019).

BALI, BENTENGTIMES.com– Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengaku tidak terkejut dengan mundurnya Edy Rahmayadi dari Ketum PSSI. Ia bilang keputusan itu dibuat tadi malam.

Edy yang juga Gubernur Sumatera Utara itu menyampaikan keputusan untuk mundur dari Ketua Umum PSSI pada Minggu (20/1/2019), pagi WITA. Ia menyampaikannya pada pidato pembukaan Kongres PSSI di Bali. Edy hadir dalam gala Dinner pada Sabtu (19/1/2019). Dalam acara itu, peserta Kongres yang hadir hanya sedikit.

Usai menyampaikan salam selamat datang, Edy meninggalkan hotel. Usai menyampaikan salam itu, Edy bergegas menuju mobil. Edy didampingi Julius Raja. Setelah itu, Julius mengaku sempat bicara dengan Edy sampai larut malam sebelum Kongres PSSI berlangsung.

“Kita berdialog dengan pak Edy sampai tadi malam. Dialog, kita berikan beberapa gambaran, tapi dia (Edy) katakan sama aja. Mau sekarang, mau tiga bulan yang akan datang, toh saya mundur. Cuma persoalan waktu, lebih tepat sekarang,” kata Edy.

BacaBeredar Petisi Desakan Edy Rahmayadi Mundur dari Ketum PSSI

BacaBegini Respon PSSI Tentang Petisi Tuntutan Edy Rahmayadi Mundur

“Ya, karena sebagian tidak hadir itu. Sudah gitu, dia seperti mendapat informasi ada kubu sana dan kubu sini. Dapat informasi seperti itu dan daripada nanti dia menunggu di kongres ini nanti ada yang mengangkat tangan minta menyatakan pak Edy mundur, sebelum itu semua terjadi, setelah pemikiran yang matang, dia mengatakan dia mundur,” dia menambahkan.

“Keputusan tadi pagi jam 05.00 subuh, beliau solat, terus beliau memutuskan, terus jam 07.00 semua Exco dikumpulin menyatakan itu,” tegasnya.

Share this: