Riko Simanjuntak Optimis Raih Hasil Terbaik Bersama Timnas Indonesia

Share this:
BMG
Pemain Timnas Indonesia Riko Simanjuntak (kiri), Zulfiandi (tengah), dan Irfan Bachdim saat mengikuti official training di Amman, Yordania, Senin (10/6/2019).

AMMAN, BENTENGTIMES.com– Winger lincah Persija Jakarta dan Timnas Indonesia Riko Simanjuntak memastikan sudah menjalani persiapan dengan baik menjelang menghadapi Yordania di pertandingan uji coba Internasional (FIFA match day). Skuat Garuda akan berhadapan dengan Timnas Yordania di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania, pada Selasa (11/6/2019) malam.

Pemain bertubuh mungil itu mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan baik meski waktunya berjalan dengan singkat. Namun demikian, kerja sama antar pemain di skuat Garuda sudah terjalin dengan baik saat berada di dalam dan di luar lapangan.

“Persiapan melawan Yordania berjalan dengan baik. Pertandingan ini jadi simulasi menuju kualifikasi piala dunia. Proses adaptasi dengan menghadapi negara lawan,” ujar winger kelahiran Pematangsiantar ini, Senin (10/6/2019).

BacaMenang Atas Mauritius, Begini Penilaian Riko Simanjuntak Soal Strategi Pelatih

BacaKlub Ini Kepincut Saudara Kandung Riko Simanjuntak

Lebih lanjut, Riko dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia sudah mampu beradaptasi dengan kondisi cuaca di Yordania. Riko Simanjuntak berharap mendapatkan hasil terbaik di kandang Yordania.

“Persiapan pertandingan bukan hanya soal latihan. Tapi juga persiapan mental. Perjalanan jauh, perbedaan waktu dan cuaca. Semoga besok dapat hasil yang positif,” tutur penyerang andalan Persija Jakarta itu.

BacaSenang Ketemu Idola, Riko Simanjuntak Berikan Jerseynya

BacaTeman Riko Simanjuntak di Sekolah Sepakbola Ikut Jadi Korban Kapal Tenggelam

Untuk diketahui, setelah menghadapi Yordania, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2019) mendatang.

Share this: