Klub Ini Kepincut Saudara Kandung Riko Simanjuntak

Share this:
General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto

SEMARANG, BENTENGTIMES.com – Pemain berdarah Batak, Johan Simanjuntak akan berlabuh ke PSIS Semarang. Diketahui bahwa Johan adalah abang kandung dari bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Tak seperti adiknya, Riko Simanjuntak, nama Johan Simanjuntak tak mencuat pada permukaan dunia persepakbolaan Indonesia. Johan tercatat tak pernah ikut berkompetisi di kasta tertinggi Tanah Air.

(BACA: Riko Simanjuntak Pulang Kampung ke Siantar, Bawa Oleh-oleh Ini untuk Keluarga)

Paling banter, pria kelahiran Pematangsiantar 27 tahun lalu tersebut bermain di Piala Jenderal Soedirman pada 2015. Bersama, Riko, Johan bahu-membahu membela Gresik United pada turnamen itu.

Kabar ketertarikan PSIS Semarang terhadap Johan didapatkan langsung dari General Manager klub beralias Mahesa Jenar Wahyu Winarto.

(BACA: Keren! Riko Simanjuntak Bersiap Menuju Stadion Camp Nou)

Pria yang akrab disapa Liluk tersebut mengungkapkan, jika pemain yang besar bersama PS Simalungun, Persesi Siantar dan PSSA Asahan tersebut akan segera merapat ke Kota Atlas, Semarang.

Rencananya Johan terlebih dahulu menjalani trial sebelum ia benar-benar diberikan kontrak permanen. Nantinya, ia akan mendapat pengawasan dan penilaian langsung dari pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese.

“Johan akan dipantau pelatih dalam beberapa hari ke depan,” kata Liluk.

Share this: