Senang Ketemu Idola, Riko Simanjuntak Berikan Jerseynya

Share this:
Riko Simanjuntak

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Penyerang Persija Jakarta Riko Simanjuntak merasakan hal spesial saat timnya lawan kontra Persib Bandung, karena kedatangan sosok idolanya.

Saat itu Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018. Tim besutan Stefano Cugurra sukses menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Jaimerson da Silva Xavier menjadi pahlawan kemenangan pada laga ini lewat gol yang dicetak pada menit ke-16. Atas hasil pencapaian itu, tim berjulukan Macan Kemayoran meraih tambahan tiga poin dan naik ke peringkat empat pada klasemen sementara Liga 1 2018.

(BACA: Teman Riko Simanjuntak di Sekolah Sepakbola Ikut Jadi Korban Kapal Tenggelam)

Namun, ada yang menarik pada pertandingan Persija versus Persib. Penyerang asal Pematangsiantar, Riko Simanjuntak, ternyata kedatangan tamu spesial saat ia merumput.

Ada pun tamu spesial tersebut adalah salah satu vokalis band papan atas Indonesia, d’Masiv, Rian Ekky Pradipta atau yang biasa dikenal Rian d’Masiv.

Kebahagiaan tak bisa dibendung antara Riko dan Rian, keduanya langsung mengunggah momen kebersamaan mereka di stadion.

Dalam pertemuan itu, Riko juga memberikan Rian d’Masiv kenang-kenangan berupa jersey Persija yang dikenakan saat itu.

(BACA: Keren! Riko Simanjuntak Bersiap Menuju Stadion Camp Nou)

“Suatu kebanggaan bareng idola dan terima kasih support-nya. Ditunggu ngopinya,” tulis Riko dalam unggahan terakhirnya. Sebelumnya, keduanya memang sudah memiiki niat untuk berjumpa saat Persija kembali berlaga.

Share this: