Keren! Riko Simanjuntak Bersiap Menuju Stadion Camp Nou

Share this:
Riko Simanjuntak

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku kaget setelah terpilih menjadi pemain terbaik bulan April versi Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). Pemain berusia 26 tahun itu pun mendapatkan hadiah untuk berkunjung ke salah satu stadion di Eropa.

Mendapatkan kesempatan itu, Riko memilih untuk mengunjungi kandang dari klub asal Spanyol, Barcelona, yakni Stadion Camp Nou. APPI menyerahkan kepada Riko kapan ia bisa berangkat ke markas Lionel Messi dkk tersebut.

“Saya kaget, enggak menyangka bisa menjadi pemain terbaik karena yang saya tahu banyak pemain di Indonesia yang lebih berkualitas ketimbang saya,” kata Riko, Rabu (9/5/2018).

Penghargaan ini tentu akan menjadi pemacu Riko agar bisa lebih baik lagi ke depannya. Riko pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada APPI yang sudah menilai dirinya menjadi Pemain Terbaik pada April 2018.

Riko Simanjuntak juga mengatakan bahwa prestasi ini tak lepas dari dukungan keluarga yang selalu mendoakannya.

Kata Riko, keluarganya menjadi penyemangat untuk melakukan pertandingan sampai saat ini. “Suatu apresiasi luar biasa bagi saya dan menjadi motivasi ke depan agar lebih baik lagi,” kata Riko.

Share this: