Jalin Kerjasama dengan STMIK Royal Kisaran Bikin Layanan Aplikasi Pemerintahan

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib saling tukar cinderamata dengan STMIK Royal Kisaran, usai melakukan penandatanganan MoU kerja sama bidang layanan aplikasi pemerintahan, bertempat di Aula Thamrin Munthe, Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (13/9/2021).

Waris Dukung Setiap Gagasan Untuk Kemajuan Tanjungbalai

Waris juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah lama merencanakan adanya kerjasama antara Pemko Tanjungbalai dengan pihak perguruan tinggi untuk peningkatan kualitas pembangunan masyarakat di Kota Tanjungbalai. Pemerintah Kota  Tanjungbalai juga berharap, melalui kerjasama yang telah terjalin dengan STMIK Royal Kisaran, akan dapat memajukan bidang pendidikan, khususnya dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sektor-sektor lainnya.

“Lewat adanya kerjasama seperti ini, kita harapkan juga akan menyusul kerjasama dari berbagai pihak yang tentunya, bisa memotivasi serta menumbuhkan kesadaran dan kepedulian dari masyarakat terhadap pembangunan. Penandatanganan kerjasama ini juga bermanfaat mewujudkan visi dan misi Kota Tanjungbalai, sehingga Kota Tanjungbalai ke depannya akan semakin maju,” tandas Waris.

Di akhir sambutan, Waris juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun Kota Tanjungbalai karena tanggung jawab membangun Kota Tanjungbalai bukan hanya oleh pemko juga pihak swasta, perguruan tinggi dan masyarakat.  Waris juga berjanji, akan mendukung setiap gagasan atau ide yang terkait dengan pembangunan dan pemberdayaan yang nyata untuk kepentingan masyarakat di Kota Tanjungbalai.

Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib melakukan penandatanganan MoU bidang layanan aplikasi pemerintahan dengan STMIK Royal Kisaran, bertempat di Aula Thamrin Munthe, Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (13/9/2021).

BacaPraka AS, Oknum TNI Penembak Mati Wartawan Siantar Itu Meninggal

BacaTips Agar Tetap Stay Cool Saat Sedang Stres di Masa Pandemi Ini

Acara penandatanganan MoU tersebut diakhiri dengan saling tukar cinderamata antara Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib dengan Ketua STMIK Royal Kisaran Wan Mariatul Kiftin sebagai tanda terimakasih atas pelaksanaan penandatanganan kerjasama (MoU) tersebut.

Share this: