Jalin Kerjasama dengan STMIK Royal Kisaran Bikin Layanan Aplikasi Pemerintahan

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib saling tukar cinderamata dengan STMIK Royal Kisaran, usai melakukan penandatanganan MoU kerja sama bidang layanan aplikasi pemerintahan, bertempat di Aula Thamrin Munthe, Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (13/9/2021).

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) masyarakat, plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Manejemen Informatika dan Komputer (STMIK) Royal Kisaran.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Waris didampingi oleh Anggota DPRD Tanjungbalai Dahman Sirait, plt Kepala Dinas Pendidikan Azhar dengan Ketua STMIK Royal Kisaran Wan Mariatul Kifti SE MM, beserta jajaran di Aula Thamrin Munthe, Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (13/9/2021).

Menurut Waris, tujuan dari penandatanganan MoU antara Pemko Tanjungbalai dengan STMIK Royal Kisaran itu adalah untuk menjalin kerjasama yang baik, khususnya tentang layanan aplikasi pemerintahan yang dibutuhkan oleh Pemko Tanjungbalai.

BacaNarkotika Dicampur Minuman Kopi, Dijual Sampai ke Rumah-rumah di Medan

Baca‘Jumat Bersih’ di Tanjungbalai, Diawali Pengajian Subuh Lanjut Gotong Royong

Atas kerjasama itu, Waris menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Perguruan Tinggi STMIK Royal Kisaran yang telah berkenan menjalin silaturahim dan membangun kerjasama dengan Pemko Tanjungbalai.

“Kerjasama yang telah ditandatangani pada hari ini merupakan langkah yang sangat baik dan bermanfaat bagi pengembangan dunia pendidikan, khususnya di Kota Tanjungbalai. Oleh karenanya, kita patut bersyukur bahwa hari ini niat baik itu sudah bisa kita wujudkan. Untuk itu, atas nama masyarakat Kota Tanjungbalai, saya ucapkan terima kasih kepada STMIK Royal Kisaran yang telah bersedia menjalin kerjasama dan bermitra dengan Pemkot Tanjungbalai,” ujar Waris.

Halaman Selanjutnya..

Waris Dukung Setiap Gagasan Untuk Kemajuan Tanjungbalai

Share this: