Bukan PDIP Apalagi Demokrat, JR Saragih Pilih Nasdem

Share this:
BMG
JR Saragih saat menyapa masyarakat Simalungun menjelang masa akhir jabatan sebagai Bupati Simalungun.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– JR Saragih telah menetapkan pilihan politiknya untuk bergabung bersama Partai Nasdem. Mantan Bupati Simalungun dua periode itu akan bersama-sama dengan Partai Nasdem memenangkan pemilihan legislatif dan eksekutif pada 2024, di tingkat Sumatera Utara dan nasional.

“Ini sekaligus menjawab pertanyaan teman-teman media. Jadi, Bapak JR Saragih, sudah memantapkan pilihan politik bersama partai Nasdem,” demikian kata Silverius Bangun SE MSi, Tim Media dan Komunikasi Publik, dalam relis tertulisnya diterima BENTENG TIMES, Kamis (16/6/2022).

BacaPertarungan JR Versus Amran di Pilkada Simalungun 2020

BacaDatang ke Sigodang Barat, JR Saragih Bicara Rahasia Keluarga Harmonis

Sebagai pendiri dan pembina Semangat Baru Sumut (SBS), kata Silverius Bangun, diinstruksikan kepada seluruh komponen SBS untuk mulai bekerja dan berkoordinasi dengan pengurus Partai Nasdem di wilayah masing-masing.

“Bapak JR Saragih mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Nasdem dan DPW Partai Nasdem Sumatera Utara, yang telah menerima dan memberikan kepercayaan untuk ikut dalam setiap gerak langkah maju Partai Nasdem kedepan,” tulis Silverius.

Halaman Selanjutnya >>>

JR Hadir di Rakernas Partai Nasdem

Share this: