Bukan PDIP Apalagi Demokrat, JR Saragih Pilih Nasdem

Share this:
BMG
JR Saragih saat menyapa masyarakat Simalungun menjelang masa akhir jabatan sebagai Bupati Simalungun.

Hasrat Politik JR Saragih dan Pilgubsu 2024

Di balik bergabungnya JR Saragih ke Partai Nasdem tersebar informasi ada agenda lain, dari sekadar ikut pemilu legislatif pada 14 Februari 2024.

Dari informasi beredar jika JR Saragih masih memiliki hasrat politik maju pada Pilgubsu, yang akan digelar serentak pada November 2024.

Soal isu itu, Bernhard Damanik tidak membenarkan tapi juga tidak membantahnya. Menurut dia, terlalu dini membahas agenda politik pemilu eksekutif pada November 2024.

Namun, Bernhard Damanik mengatakan dalam politik segala kemungkinan bisa terjadi. Semua tergantung dari hasil perolehan suara partai pada pemilu legislatif pada 14 Februari 2024.

Sekadar diketahui, JR Saragih mengawali karir politiknya bergabung di Partai Demokrat. Namun, kebersamaan bersama kader berlambang mercy itu kandas ketika JR Saragih batal mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada 2018 yang lalu.

BacaJR Saragih Hadir di Konsolidasi Internal PDIP Simalungun: Saya Kader, Tanya Pak Hasto!

BacaJR Saragih Beri Kejutan, Hibahkan Lahan 1.000 Meter ke PDIP, Lalu Dia Bangun Kantor

Sejak itu, keberadaan JR Saragih dalam partai politik menjadi simpang siur. Bahkan sempat disebut-sebut telah menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: