HUT Ke-48, PDIP Sumut Lakukan Penghijauan dan Beri Penganugerahan Tokoh

Share this:
BAGINDA FATAH GORBY SIREGAR-BMG
Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto, didampingi Wakil Ketua Bidang Buruh Sarma Hutajulu, dan Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Meinarty Rehulina Bangun, pada acara konferensi pers di Sekretariat DPD PDIP Sumut, Jumat (8/1/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memasuki usia ke-48 tahun, pada hari ini Minggu 10 Januari 2021. Kepada awak media, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumut Soetarto mengungkapkan, tema pada HUT tersebut, yaitu ‘Indonesia berkepribadian dalam bidang kebudayaan’.

“Adapun rangkaian kegiatan berfokus pada pelestarian lingkungan hidup juga bakti sosial,” ujar Soetarto, Jumat, (8/1/2021).

Hal itu disampaikan Soetarto pada Acara Konferensi Pers di Sekretariat DPD PDIP Sumut, Jalan Djamin Ginting, Medan. Hadir Wakil Ketua DPD Bidang Buruh Sarma Hutajulu dan Wakil Ketua DPD Bidang Perempuan dan Anak Meinarty Rehulina Bangun.

Soetarto mengungkapkan, pada pagelaran itu nantinya akan dilakukan penanaman pohon di daerah pinggiran sungai juga kawasan mangrove.

“Ini merupakan komitmen PDIP dalam mengawal kelestarian lingkungan. Kita juga harus berupaya menghindari bencana banjir yang belakangan ini marak terjadi,” imbuhnya.

BacaBentuk BKN PDIP Sumut, Djarot Ingatkan Pembangunan Karakter Bangsa

BacaPDIP Sumut Bentuk Tim Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19

Penanaman pohon tersebut, lanjut Soetarto, dilakukan pada beberapa titik di kawasan Medan, seperti kawasan Belawan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: