HUT Ke-48, PDIP Sumut Lakukan Penghijauan dan Beri Penganugerahan Tokoh

Share this:
BAGINDA FATAH GORBY SIREGAR-BMG
Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto, didampingi Wakil Ketua Bidang Buruh Sarma Hutajulu, dan Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Meinarty Rehulina Bangun, pada acara konferensi pers di Sekretariat DPD PDIP Sumut, Jumat (8/1/2021).

Sedangkan untuk kawasan di luar Medan, seperti Langkat dan Serdang Bedagai (Sergai) akan digelar pada tanggal 23 Januari mendatang.

Tak hanya itu, Soetarto menjelaskan, pihaknya memberikan penghargaan kepada tokoh dan senior partai yang seumur hidupnya tetap tegak lurus terhadap Pancasila, UUD 1945 beserta garis perjuangan partai.

“Nanti proses tersebut juga akan dibarengi pemotongan 48 tumpeng yang akan dibagikan ke panti asuhan dan kaum marjinal lainnya,” jelasnya.

Dia menjelaskan, pada acara puncak kegiatan, seluruh undangan yang hadir akan mendengarkan pidato dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Kami akan mendengarkan pidato ibu Ketua Umum yang dilakukan secara virtual dan akses virtual tersebut dibuka untuk masyarakat umum,” terangnya.

BacaPDIP Bersama Masyarakat Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan di Laras Dua

BacaTanam Mangrove di Pesisir, Djarot Kecam Alih Fungsi Hutan Jadi Sawit

Soetarto juga mengungkapkan, PDIP jelang milad ke-48 mendapatkan kado manis, berupa survei elektabilitas yang mencakup 31,8 persen.

“Tentu saja angka ini, Insya Allah menjadi spirit bagi kami seluruh elemen partai untuk memaksimalkan kinerja. Terima kasih atas kepercayaannya kepada PDIP dan angka ini merupakan modal untuk pertarungan 2024 mendatang,” tambahnya.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: