Begini Tanggapan Tengku Erry Soal Kekalahannya di Pileg 2019

Share this:
BMG
Tengku Erry Nuradi didampingi istri Evy Diana Sitorus dan kedua anaknya usai memberikan hak suaranya pada pemilu belum lama ini.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Mantan Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi irit bicara kepada awak media tentang kekalahannya pada Pileg 2019 lalu.

No comment, ya kalau itu,” cetus Erry Nuradi, saat menghadiri Acara Halal Bi Halal Gubernuran, di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Kota Medan, Rabu (5/6/2019).

Caleg DPR RI dari Partai Nasdem yang gagal ke Senayan pada Pemilu 2019 ini datang tanpa didampingi istrinya Evy Diana Sitorus. Bersama tamu undangan lainnya, Tengku Erry tampak berbaur dan akrab, termasuk dengan tuan rumah Edy Rahmayadi.

Saat hendak meninggalkan acara itu, Ketua Relawan Sekber Jokowi Sumut itu santai meladeni pertanyaan wartawan. Dia menyampaikan selamat Idul Fitri bagi seluruh umat Islam, khususnya di Sumut.

BacaPDIP Raih Suara Terbanyak di Karo, Disusul NasDem dan Golkar

BacaTanggapan Nasdem Atas Pernyataan Rizal Ramli: Mulut Itu Harus Dijaga

Menurutnya, silaturahmi harus diperkuat karena itu sangat penting untuk mewujudkan pembangunan Sumatra Utara.

Namun, wawancara terhenti karena Tengku Erry meninggalkan para jurnalis dengan alasan hendak menemui Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto.

“Sebentar, ya! Saya salam Pak Kapolda, dulu,” ucapnya.

BacaTiga Mantan Bupati Jagoan Nasdem Jadi Caleg DPRD Sumut, Siapa Aja?

BacaPileg Kota Medan, Petahana Bertumbangan, Ini Mereka yang Bertahan

Untuk diketahui, pada Pemilu Legislatif 2019, Partai Nasdem hanya mendudukkan satu calegnya dari Dapil Sumut 1, yaitu Prananda Paloh, putra mahkota Surya Paloh, Ketua Umum Nasdem.

Share this: