Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Apresiasi Pemilu di Karo

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda di Kabupaten Karo, dari kiri ke kanan: Ketua Pemuda Merga Silima Beres Berahmana, Sekertaris Umum Modramen GBKP Pdt Repelita Ginting STh MTh, Sekertaris Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Karo Jono S Berahmana SSos.

KARO, BENTENGTIMES.com – Tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Kabupaten Karo mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Karo yang berlangsung transparan, jujur, adil dan demokratis yang berlangsung pada 17 April 2019 lalu.

Dikatakan bahwa proses pemilihan dan perhitungan suara, khususnya di Kabupaten Karo, telah berjalan lancar mulai dari tingkat TPS sampai tingkat kabupaten.

BACA: OTT Money Politics di Karo, Lima Orang Diamankan, Ratusan Juta Disita

Apresiasi yang disampaikan tokoh masyarakat dan tokoh agama sehubungan dengan lancarnya rekapitulasi hasil pemilu yang telah dilaksanakan di tingkat KPUD Karo yang telah selesai dilaksanakan pada 27 April 2109 lalu di hotel Rudang Berastagi Karo.

Apresiasi ini disampaikan Ketua Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo Beres Brahmana, Sekertaris Umum Modramen GBKP Pdt Repelita Ginting STh MTh dan Sekertaris Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Karo Jono S Brahmana SSos yang ditemui bentengtimes.com di kediaman masing-masing pada Jumat (3/5/2019) pukul 13.00 WIB secara terpisah.

Ketua PMS Kabupaten Karo Beres Berahmana mengatakan bahwa kita patut bersyukur dan mengapresiasi atas terselengaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Karo khususnya, yang sudah berlangsung dengan aman, lancar dan damai.

BACA: Rekapitulasi Perhitungan Suara di Kecamatan Simpang Empat Dimulai

“Maka, saya selaku Ketua PMS Kabupaten Karo mengimbau masyarakat Tanah Karo, apabila menemukan pelanggaran-pelanggaran agar dilaporkan ke pihak yang berwenang sesuai undang-undang yanh berlaku, untuk menindaklanjuti masalah yang ada. Terima kasih dan salam Pemuda Merga Silima Karo bersatu,” ujar Beres.

Share this: