Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Apresiasi Pemilu di Karo

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda di Kabupaten Karo, dari kiri ke kanan: Ketua Pemuda Merga Silima Beres Berahmana, Sekertaris Umum Modramen GBKP Pdt Repelita Ginting STh MTh, Sekertaris Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Karo Jono S Berahmana SSos.

Hal yang sama diungkapkan oleh Sekretaris Umum Modramen GBKP Pdt Repelita Ginting saat ditemui di ruanganya Jalan Kpt Pala Bangun No 66. Dia menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan bahwa Pemilu 17 April 2019 telah terlaksana dengan aman dan lancer.

“Sampai saat ini belum ada kita dengar kabar-kabar yang menghambat proses pemilihan kemarin. Maka, sebagai warga negara yang baik, kita patut bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, baik KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan seluruh masyarakat Tanah Karo khususnya yang sudah mengawal serta menggunakan hak dan kewajibannya sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Jono S Brahmana SSos selaku Sekertaris Cabang GP Ansor Kabupaten Karo juga mengungkapkan hal yang sama. Dia mengapresiasi penyelenggara pemilu serta masyarakat Karo yang sudah turut mensuskseskan pemilu.

“Pemilu telah usai, mari kita jaga bersama kamtibmas dan perdamaian di kabupaten ini. Di sini saya mengimbau, khusus kepada tim sukses pasangan Presiden 01 dan 02 agar melaporkan kepada pihak berwenang bila ada menemukan kejanggalan/pelanggaran maupun kecurangan di lapangan dalam proses perhitungan suara,” ujarnya.

Share this: