Gubsu Edy Jewer Lalu Usir Pelatih Biliar Saat Penyerahan Bonus Atlet: Kenapa Tak Tepuk Tangan?

Share this:
BMG
Coki Aritonang, pelatih biliar dan tangkapan layar saat kupingnya dijewer Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, saat Acara Penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX, Senin (27/12/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Ada kejadian yang tidak biasa saat Acara Penyerahan Bonus oleh Gubernur Sumatera Utara kepada para atlet dan pelatih berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX, Senin (27/12/2021). Acara yang semula meriah tiba-tiba hening.

Dari rekaman video yang diterima redaksi BENTENG TIMES, kejadian itu berawal ketika Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjewer dan mengusir pelatih biliar, Coki Aritonang, saat acara penyerahan bonus itu diselenggarakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas gubernur di Medan.

Kejadian itu terekam dalam video dan beredar cepat di sejumlah grup Whatsapp. Informasi dihimpun, kejadian tersebut berawal saat Edy tengah memberi kata sambutan. Dia mengaku senang dengan prestasi kontingen Sumut pada ajang PON Papua lalu.

BacaPON Papua, Junita Malau Terlalu Tangguh

BacaPeringkat Merosot di PON Papua, Baskami Ginting: Saatnya Benahi Olahraga Sumut

Ke depan, Edy juga ingin agar dunia olahraga Sumut semakin maju dan berprestasi. Apalagi, PON mendatang akan diselenggarakan di Sumut dan Aceh. Edy ingin agar Sumut kembali berjaya dan diperhitungkan di dunia olahraga.

“Kalau sudah jaya Sumatera Utara ini, mau kau ambil semua, ambil,” kata Edy, yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Halaman Selanjutnya >>>

Kronologi Gubernur Edy Jewer Kuping Pelatih Biliar

Share this: