One Pride MMA Malam Ini: Jeka Saragih Lawan Angga, Aep vs Lamhot Tambunan

Share this:
BMG

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Malam ini Sabtu Sabtu 23 Januari 2021 jam 22.00 WIB, One Pride MMA akan menampilkan Lightweight Title Fight, Jeka Saragih versus Angga.

Partai berikut yang tidak kalah menariknya pada Featherweight Title Fight akan mempertemukan Aep Saepudin lawan Lamhot Tambunan, serta Ranking Fight lainnya yang tak kalah seru.

Jeka Saragih sendiri menyimpan ambisi besar, yaitu ingin merebut kembali sabuk juara di kelas Lightweight. Petarung dari Sasana Batam Fighter Club (BFC) itu kehilangan gelar sabuk juaranya pada Februari tahun lalu. Dia kalah dari Angga dalam pertarungan empat ronde.

“Target selanjutnya otomatis, yang sudah saya miliki akan saya ambil kembali,” kata atlet kelahiran Bah Pasussang Simalungun, setelah berhasil mengalahkan Agung Maulana di One Pride, Sabtu 2 Januari 2021, lalu.

Ambisi Jeka Saragih ini juga telah diungkapkan saat sesi interview dengan Tim One Pride MMA. Jeka Saragih siap merebut kembali sabuk juara kelas Lightwight dari tangan Angga.

Sekadar diketahui, saat bertemu Agung Maulana dalam perbaikan peringkat di kelas lightweight, Jeka Saragih berhasil meraih hasil maksimal. Jeka terlihat lebih mendominasi pertarungan. Serangan bertubi-tubi dari Jeka kepada Agung, membuat lawan kesulitan membalas. Pukulan Jeka sempat membuat Agung terjatuh, namum berhasil bangkit.

Jeka kemudian memojokkan Agung, dan menghajarnya. Jeka pun menang di ronde pertama dengan teknik ground and pound. Pukulan bertubi-tubi dari Jeka saat Agung di bawah, membuatnya tak bisa berkutik.

“Ya ini sesuai dengan game plane kami. Agung adalah petarung yang hebat. Tapi dalam kesempatan ini Tuhan memberikan yang terbaik,” kata Jeka.

BacaJeka Saragih Hanya Butuh 4 Menit, 18 Detik untuk Kalahkan Agung

BacaDian Berharap Ada GOR di Karo, Hendrik Tarigan: Mustahil Itu

Sekadar diketahui, Jeka Saragih merupakan petarung pertama di One Pride yang memegang sabuk juara selama 1000 hari dan lima pertahanan gelar berturut-turut.

Jeka terkenal dengan gaya bertarungnya yang meledak-ledak dan sudah meraih delapan kemenangan tanpa kalah sejak Oktober 2016 lalu. Terakhir, ia berhasil mengalahkan petarung Filipina Mhar John Manahan pada September 2019.

BacaPrajurit Yonif 122/TS Jawara YKT Championship, Selamat Serda Alhadid

BacaKeren! Rico Simanjuntak Lelang Sepatu dan Jersey Persija Bantu Perangi COVID-19

Sementara, Angga sudah lebih dari tiga tahun bertarung di One Pride. Ia berlatih bersama HAN Academy asuhan Johan Mulia Legowo yang telah mencetak banyak petarung handal di One Pride, dan sudah lima kali meraih kemenangan di kelas lightweight.

Adapun sebelumnya, pertarungan keduanya dijadwalkan digelar pada Desember 2018. Tapi harus tertunda karena Angga mengalami cedera saat persiapan.

Share this: