Keren! Rico Simanjuntak Lelang Sepatu dan Jersey Persija Bantu Perangi COVID-19

Share this:
Rico Simanjuntak

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak turut mengambil peran dalam memerangi virus corona COVID-19. Salah satu langkah yang ia lakukan, dengan melelang jersey dan sepatu kebanggaannya.

BACA: Begini Pesan Kaka kepada Maldini yang Terinfeksi Virus Corona

Lelang tersebut diberi nama program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Pada edisi pertama, Riko Simanjuntak melelang jersey Macan Kemayoran saat dipakai di laga perdana Liga 1 2020 lalu. Sementara itu ada juga sepatu baru Riko Simanjuntak yang sudah dipakai dalam dua laga di kompetisi Liga 1 2020.

Diketahui bahwa sepatu dan jersey Rico Simanjuntak terlelang Rp5,1 juta. Pemenang lelang itu adalah seorang fans Persija bernama Aji Giriantoro. Selain Riko Simanjuntak, laman resmi Persija Jakarta memberitahukan bahwa masih ada pemain lainnya yang bersedia untuk melelang jersey demi membantu mengatasi virus corona di Indonesia.

BACA: Keringanan Kredit dari Jokowi hingga 40 Ton Alkes Bantuan China

Dan, aksi sosial winger asal Kota Pematangsiantar ini pun mendapat perhatian media asing, vocketfc. “Riko Simanjuntak bersyukur karena banyak yang berpartisipasi dalam lelang jersey dan sepatunya. Ia juga berharap hasil lelang ini dapat membantu memerangi virus corona,” tulis vocketfc.

Share this: