13 Atlet Gunungsitoli Siap Berlaga di Porprovsu

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Sekdako Gunungsitoli Agustinus Zega dan Kadis Pendidikan Kota Gunungsitoli foto bersama para atlet yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang akan dilaksanakan mulai 22 hingga 29 juni 2019.

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Sebanyak 13 orang atlet olahraga asal Kota Gunungsitoli siap berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang akan berlangsung pada 22-29 Juni 2019 dan dibuka di Arena Astaka Pemprovsu, Jalan Willem Iskandar Deliserdang. Ikut mendampingi satu orang pelatih. Adapun cabang olahraga yang diikuti; tenis meja berjumlah 8 orang, karate 4 orang, dan tinju 1 orang.

Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Agustinus Zega, dalam arahannya berharap agar para atlet bertanding sportif serta mengikuti aturan yang berlaku.

“Saya harapkan selama pertandingan berlangsung semua atlet patuh terhadap aturan berlaku, ikuti arahan dan bimbingan pelatih, jaga nama baik kontingen, sehingga hasil yang memuaskan dapat dicapai,” ujar Agustinus, saat memberangkatkan, Rabu (19/6/2019).

Ia juga berpesan agar kontingen berada dalam satu komando, menjaga nama baik kontingen, mengikuti petunjuk pelatih dan pendamping sehingga keberangkatan ini teratur dan pulang dengan membawa hasil yang baik.

BacaKontingen Karo Ikut Porprovsu, Ini Pesan Bupati Terkelin

BacaKoni Tebingtinggi Dikukuhkan Sekaligus Pelepasan Atlet ke Porprovsu

Agustinus mengungkapkan bahwa saat ini Pemerintah Kota Gunungsitoli memberikan perhatian pada kemajuan olahraga di Kota Gunungsitoli.

“Beberapa sarana dan prasarana olahraga sudah kita bangun, untuk pembinaan olahraga. Ini membuktikan kita menaruh perhatian besar untuk kemajuan olahraga,” pungkas Agustinus.

Share this: