Kapolres Karo Ucapkan Terima Kasih Atas Terjaganya Kondusifitas di Malam Natal

Share this:
Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH MH SIK

KARO, BENTENGTIMES.com – Perayaan Natal di Kabupaten Karo berjalan dengan baik dan tertib, dimana semua masyarakat mengikuti anjuran pemerintah. Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH MH SIK pun terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas pada perayaan Natal.

Kapolres mengatakan, pada malam Natal 25 Desember 2020, pihaknya bersama TNI, Pol PP dan instansi terkait stand by di lapangan untuk memastikan situasi pada malam Natal tetap kondusif tanpa adanya gangguan.

Baca: Kapolda Sumut Martuani: Corona Tidak Pandang Jabatan, Usia, Pakai Maskermu!

Baca: Berkunjung ke Desa Kandibata, Kampung Tangguh di Tanah Karo

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat Karo yang berpartisipasi menjaga kondusifitas kamtibmas saat malam natal. Selain itu, kami TNI dan Polri tentunya juga berharap pelaksanaan Natal hingga Tahun Baru tetap kondusif dan tidak ada berkerumun, apalagi sampai ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucap kapolres.

Selanjutnya, untuk pelaksanaan malam Tahun Baru, perwira dengan pangkat dua melati emas di pundaknya ini juga berharap tidak ada keramaian yang sengaja dibuat menimbulkan klaster baru penularan Covid -19.

“Kita semua harus saling mengingatkan dan saling menjaga dan bekerja sama, karena ini terkait kita semua,” imbaunya.

Pantauan BENTENG TIMES di beberapa gereja di Berastagi, salah satunya di GBKP Berastagi Kota, terlihat aman dan tertib dan berjalan dengan baik.

Baca: Mutasi Polri Terbaru, Tatan Jabat Dir Reskrimum, Heribertus ke Polda Metro Jaya

Baca: Duh, Polri Bilang, Kasus Penyelewengan Dana Bansos Paling Banyak di Sumut

Pendeta GBKP Berastagi Kota Neltiana Br Sembiring STh mengajak kita untuk menyambut Natal dengan rasa syukur dan suka cita walau dengan situasi seperti ini.

“Tetap bersyukur kepada Tuhan. Kita undang jemaat ke gereja dan harus memakai masker, jaga jarak dan merayakan Natal di rumah melalui live streaming,” ujarnya.

Share this: